Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Record of Youth (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Record of Youth semakin seru menjelang episode terakhir. Drama yang dibintangi Park Bo Gum dan Park So Dam ini akan memasuki episode 13 hari ini, Senin (19/10/2020) dan episode 14 pada Selasa (20/10/2020) besok.

Record of Youth adalah sebuah drama tentang anak muda yang berjuang untuk impian dan cinta mereka di tengah kenyataan pahit industri modeling. Park Bo Gum berperan sebagai Sa Hye Joon, seorang aktor dan model yang bercita-cita tinggi.

Record of Youth (Instagram/@tvndrama.official)

Lalu ada Park So Dam yang berperan sebagai Ahn Jung Ha, seorang penata rias yang punya ambisi besar untuk sukses. Lalu ada Byun Woo Seok berperan sebagai Won Hae Hyo, seorang model yang ingin terkenal tanpa campur tangan keluarga konglomeratnya.

Di episode sebelumnya, hubungan Sa Hye Joon dan Ahn Jung Ha mulai retak. Sa Hye Joon mulai goyah di bawah tekanan dari komentar jahat dan rumor yang menyebar di luar kendali. Di atas segalanya, dia khawatir orang yang dicintainya akan terluka.

Di sisi lainnya, ada Ahn Jung Ha mulai diliputi kecemasan karena melihat orang yang dicintai mengalami begitu banyak rasa sakit.

Record of Youth (Instagram/@tvndrama.official)

Saat ini, baik Sa Hye Joon dan Ahn Jung Ha sedang fokus untuk mencapai tujuan mereka. Sa Hye Joon telah sukses sebagai seorang aktor, dan Ahn Jung Ha telah membuka studio riasnya sendiri.

Dengan jadwal yang begitu padat, mereka hampir tidak punya waktu untuk bertemu, apalagi ngobrol dari hati ke hati. Mereka berdua mulai merasa berhutang budi satu sama lain karena tidak bisa meluangkan waktu untuk yang lain meski menginginkannya.

Namun saat ada sedikit celah dalam jadwalnya, Sa Hye Joon langsung mengambil kesempatan itu dengan bergegas menemui Ahn Jung Ha di studionya. Ahn Jung Ha tersenyum cerah pada pacarnya, dan keduanya berbagi momen intim dengan saling memandang. Namun untuk sepersekian detik, perasaan ada jarak yang tidak bisa dijelaskan antara dua sejoli itu begitu terasa

Load More