Irene Red Velvet from soompi

Matamata.com - Visual grup Red Velvet, Irene dikenal dengan kebaikan hatinya yang seperti malaikat. Ia bahkan memperlakukan penarinya dengan sangat baik hingga memberikan airpod lengkap dengan casingnya.

Namun kabar tak sedap berhembus di media sosial. Dilansir dari Koreaboo, gadis 29 tahun itu disebut telah berbuat kasar kepada salah satu editor pemotretan kenamaan Korea. Hal ini langsung membuat penggemar geger hingga nama Irene bertengger di trending topic Twitter.

Irene dan Seulgi Red Velvet. (Instagram/@redvelvet.smtown)

Keributan ini berawal dari postingan seorang editor pemotretan bernama Kang Kook Hwa. Ia mengunggah foto terbaru dengan menuliskan caption panjang lebar yang menjelaskan pengalaman buruknya berhadapan dengan seorang idol.

Ia menyebut jika idol terkenal tersebut telah melakukan hal yang kasar padanya. Bahkan idol yang dimaksud menatap dirinya secara sinis dan marah.

"Hari ini, di sebuah tempat bernama 'Eul', aku benar-benar diinjak dan dihancurkan oleh satu orang. Bahkan sebelum aku bertemu dengannya, aku mendengar dari orang lain bahwa aku perlu mempersiapkan diri secara mental untuk menghadapinya. Hari ini, aku berada di terjangan jarum listrik yang ditembakkan olehnya, dan aku tidak bisa berkata-kata,” tulis Kang Kook Hwa dalam caption postingannya.

Irene Red Velvet (Instagram/@redvelvet.smtown)

Ia mengaku trauma, ketakutan hingga menangis karena merasa direndahkan oleh sang idol. Kook Hwa juga menulis hashtag dengan judul lagu Red Velvet Psycho dan Monster yang membuat netizen beranggapan jika yang ia maksud adalah Irene.

“Aku berdiri diam seolah tangan, kaki, dan otakku diikat. Aku menjadi bodoh karena tidak dapat melakukan apa pun di depan seseorang yang menatapku seperti itu. Rasa benci sambil gemetar. Aku terkena pisau tak berujung yang dia lemparkan ke arahku dengan lidahnya dan jadi aku menangis. Aku tidak bisa diganggu dengan peduli tentang siapa aku di depan, dan tidak bisa menahan air mataku. #psycho #monster,” lanjutnya.

Seperti yang diketahui, Irene dan Seulgi baru saja melakukan debut sub-unit Red Velvet dengan lagu Monster hingga membuat netizen berpikir Irene yang sedang disindir oleh Kook Hwa. Namun hal ini langsung ditampik oleh para penggemar Irene. Menurut mereka tuduhan tersebut sama sekali tak berdasar.

Load More