Yeri Red Velvet (Instagram.com/yerimiese)

Matamata.com - Maknae atau anggota termuda girl group Red Velvet, Yeri dikenal dengan imej imut. Cap maknae dalam diri Yeri membuat dirinya selalu dianggap sebagai remaja yang sedang beranjak dewasa. Padahal kini usia Yeri sudah menginjak 21 tahun.

Lewat akun Instagramnya, Yeri ingin menunjukan sisi lain dirinya yang lebih dewasa. Ia kerap mengunggah foto-foto seksinya di Instagram. Sosok Yeri di Instagram membuatnya kerap dibanjiri pujian dari penggemar karena kecantikannya.

Yeri Red Velvet (Instagram.com/yerimiese)

Tak usah panjang lebar, langsung saja intip foto-foto Yeri yang tampil lebih dewasa di bawah ini! Cantik-cantik banget.

1. Pose seksi

Yeri Red Velvet (Instagram.com/yerimiese)

Foto pertama, memperlihatkan Yeri Red Velvet mengenakan tank top hitam dengan rambut digerai. Foto ini berhasil mencuri perhatian para fans hingga mendapat likes hingga 700 ribu kali.

Imej Yeri saat diatas panggung yang selalu tampil innocent dan imut, membuat ReVeluv sebutan fans Red Velvet takjub dengan imej lain gadis bernama asli Kim Yerim itu. Pujian demi pujian ditulis netizen di kolom komentar.

2. Kemeja putih dan rambut cepol

Yeri Red Velvet (Instagram.com/yerimiese)

Kecantikan Yeri di foto tersebut tak diragukan lagi. Meski hanya mengenakan kemeja berwarna putih dan rambut hanya dicepol, justru memancarkan aura yang berbeda dari gadis kelahiran 1999 itu.

Load More