Diwanna Ericha | MataMata.com
Potret Transformasi Joy Red Velvet (Instagram/@_imyour_joy)

Matamata.com - Beberapa waktu lalu, Red Velvet dan Key SHINee tampil di Konser Festival Lazada di Indonesia. Semua anggota termasuk Joy tampil cantik dalam balutan outfit serba pink saat menyuguhkan performance kepada penonton serta saat bincang santai hingga bermain game bersama sambil tertawa dan tersenyum.

Sayangnya, disaat momen meriah tersebut, ada komentar yang menyinggung terkait penampilan Joy, disebut Joy terlihat lebih berisi dari sebelumnya hingga melontarkan komentar tidak mengenakan.

Setelah itu, netizen Korea dan penggemar berbondong ramai membela Joy dengan menyebut bahwa kenaikan berat badan terkait masa penyembuhan terutama saat Joy diumumkan hiatus sementara pada awal tahun ini.

Joy Red Velvet tahu bahwa dirinya ramai jadi topik perbincangan, dalam update Bubble terbaru, idol ini menuliskan pesan panjang terkait kesehatan dan masa pemulihannya yang masih berlangsung hingga saat ini.

“Hmm… Jadi aku tahu banyak [ReVeluvs] yang penasaran bahkan khawatir dengan aktivitas akhir tahunku. Dan saya berdebat apakah saya harus membagikan hal ini atau tidak, karena ini agak mengkhawatirkan. Namun saat saya hiatus tahun ini, saya belum pulih sepenuhnya,” tulis Joy Red Velvet dilansir dalam Bubble pada Selasa, 19 Desember 2023.

Pesona Joy Red Velvet di Once Upon a Small Town (Instagram/@netflixkr)

“Dan selama promosi terakhirku, segalanya mulai terlihat buruk lagi. Setelah berdiskusi dengan perusahaan, saya memutuskan bahwa untuk sisa tahun ini, saya akan fokus untuk menjaga diri saya lebih baik untuk segala sesuatu yang direncanakan di tahun baru. Saya tidak menginginkan apa pun selain berada 100% di sana untuk Anda semua, namun hal itu tidak berhasil bagi saya. Dan saya minta maaf,” lanjut Joy Red Velvet.

Melihat pesan tersebut, netizen berikan pendapat mereka. Banyak para penggemar memberikan semangatnya.

“Dia mungkin yang paling kesal, stres, dan mengalami masa tersulit akibat kenaikan berat badannya, jadi aku harap orang-orang berhenti mengomelinya.. Kalian fikir menurunkan berat badan semudah membalikkan telapak tangan???,” tulis salah satu warganet dilansir dalam Pannchoa pada Selasa, 19 Desember 2023.

Load More