Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Aespa (Instagram/@smtown)

Matamata.com - Diketahui SM Entertainment siap mendebutkan girlband baru bernama Aespa. Logo dari nama grup itu pun telah dirilis agensi yang menaungi NCT dan Red Velvet itu di Instagram. Dilansir Soompi, SM Entertainment mengupdate informasi mengenai makna dan momentum debut girl group tersebut.

"Aespa berasal dari gabungan kata avatar, experience, dan aspect," demikian keterangan dari SM Entertainment, Senin (26/10/2020). Gabungan kata tersebut bisa diartikan menjelajahi dunia baru melalui sosok lain dari diri mereka sendiri. "Kata aspek juga bermakna kelompok yang memiliki banyak sisi yang berbeda," imbuh agensi bentukan Lee Soo Man tersebut.

Tiga kandidat kuat yang diprediksi debut di aespa [Koreaboo]

SM Entertainment baru menginformasikan November menjadi momentum debut dari para member Aespa.  Bocoran lain, akan diungkap agensi musik tersebut dalam beberapa minggu kedepan. Aespa sendiri menandai girlband baru besutan SM Entertainment setelah Red Velvet (2014). Ada sedikit bocoran nih mengenai kandidat yang diprediksi menjadi member Aespa. Siapa saja mereka? Berikut tiga kandidat member aespa dilansir Koreaboo, yuk intip sama-sama. 

1. Jimin

Yoo Jimin [Koreaboo]

Perempuan bernama lengkap Yoo Jimin bergabung dengan SM Entertainment antara 2016 sampai 2017. Namun namanya sudah populer meski masih jadi trainee. Lantaran dugaan skandal menuliskan komentar jahat untuk EXO, NCT hingga BTS.

Bicara soal bakat, perempuan yang menjadi ulzzang (julukan buat seseorang yang memiliki wajah cantik atau tampan) ini piawai menari. Terbukti dengan keterlibatannya di video klip seniornya, Taemin yang berjudul Want.

2.Helen

Helen [Soompi]

Perempuan bernama lengkap Lee Hyejin ini menjadi trainee di SM Entertainment pada Desember 2019. Bakatnya sama seperti Jimin, menari.

Load More