Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Start-Up (Soompi)

Matamata.com - Drama Korea baru yang dibintangi Suzy dan Nam Joo Hyuk yang bertajuk Start-Up makin seru. Diketahui Start-Up memasuki episode 3 pada Sabtu (24/10/2020) dan Minggu (25/10/2020).

"Start-Up" berkisah tentang Silicon Valley versi fiksi Korea Selatan di mana para anak muda penuh mimpi berangkat untuk mencapai kesuksesan di dunia perusahaan startup.

Start-Up (Soompi)

Suzy berperan sebagai Seo Dal Mi, seorang petualang yang bercita-cita menjadi Steve Jobs dari Korea, sementara Nam Joo Hyuk berperan sebagai pendiri Samsan Tech, Nam Do San.

Sebelumnya, Seo Dal Mi bertemu Nam Do San, sosok yang dia pikir adalah pria yang mengirim surat padanya di masa kecil. Atas inisiatif sendiri, Nam Do San asli ini akhirnya pergi ke pesta di mana Seo Dal Mi mengundangnya, berpura-pura sebagai Nam Do San yang di surat.

Dilansir Soompi, Nam Do San dan Seo Dal Mi bertemu di bawah lampu jalan pada malam hari. Mengenakan jas, Nam Do San terlihat gagah sambil tersenyum pada Seo Dal Mi, yang membalas senyuman itu setelah mengantarnya ke rumahnya. Ramah tamah ini menandakan bahwa hubungan mereka mungkin telah berkembang selangkah lebih maju.

Start-Up (Soompi)

Seo Dal Mi juga berencana untuk mendirikan perusahaannya sendiri, setelah baru-baru ini berhenti dari pekerjaan kantornya. Saudara perempuannya Won In Jae (Kang Han Na), juga capek kerja dari orang lain, mencoba untuk memulai sebuah perusahaan startup. Kedua bersaudara itu bertemu satu sama lain di Hackathon, bagian dari kompetisi untuk mendapatkan ruang perusahaan di Sandbox.

Kedua kakak beradik itu mengenakan kemeja bertuliskan "CEO" saat mereka menatap Nam Do San, yang menundukkan kepalanya karena berpikir untuk membuat keputusan.

Meski sudah mengakui perasaannya pada Seo Dal Mi, Nam Do San bisa mendapatkan lebih banyak manfaat dari keterampilan Won In Jae, yang telah membuktikan dirinya di dunia bisnis. Penonton penasaran untuk melihat pilihan apa yang akan dia buat.

Load More