Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
EXO lepas kepergian Chen wamil (Soompi)

Matamata.com - Kemarin, Senin (26/10/2020), personel grup EXO, Chen EXO wamil. Namun, SM Entertainment selaku agensi merahasiakan lokasi penugasan sang idol.

Dikutip dari Allkpop, Chen EXO ingin menjalani wajib militernya dengan tenang . Sehingga, detail mengenai wajib militer sang artis tak akan dibocorkan oleh pihak agensi.

EXO lepas kepergian Chen wamil (Soompi)

Hingga siang menjelang sore kemarin, member lain yang biasanya aktif mengunggah foto rekannya yang bakal wajib militer belum terlihat mengupdate postingan Chen. Hal inilah mengapa penampilan Chen bikin penasaran. Nah kalau kamu penasaran juga, kepoin momen member EXO wamil termasuk Chen di bawah ini yuk:

1. Xiumin EXO

Xiumin EXO wamil (Instagram/@real__pcy)

Foto kepala plontos bagi member EXO yang akan wamil seolah menjadi tradisi yang dilakukan pelantun Love Shot ini. Dimulai saat Xiumin, member tertua mereka yang berangkat wajib militer pada 7 Mei 2019. Xiumin diam-diam memasuki pusat pelatihan rekrutmen di Kabupaten Yanggu, Provinsi Gangwon.

Chanyeol EXO tampak mengunggah foto para member EXO, Changmin TVXQ, dan staf yang mengantarkan kepergian Xiumin untuk wamil. Dia menulis, ''Selagi kamu melindungi negara, kami akan melindungi EXO dan EXO-L. Saya akan mengunjungi Anda bersama dengan Jong In (Kai).''

2. D.O. EXO

D.O. EXO berangkat wamil (Instagram/@real_pcy)

Mengikuti jejak Xiumin EXO yang telah wamil lebih dulu, akhirnya momen keberangkatan D.O. EXO datang juga. Penggemar K-Pop khususnya EXO-L melepas D.O. EXO wamil pada (1/7/2019). D.O. adalah anggota kedua EXO yang masuk wajib militer.

Load More