Chanyeol EXO (Instagram/@real__pcy)

Matamata.com - Lagi-lagi artis di bawah naungan SM Entertainment tersandung rumor tak menyenangkan. Kali ini Chanyeol EXO tengah heboh dibicarakan karena kemunculan wanita yang ngaku sebagai mantan pacarnya.

Wanita tersebut menuliskan artikel yang berisi sisi kelam Chanyeol yang menurutnya berselingkuh dengan 10 wanita saat pacaran dengannya. Dilansir dari Koreaboo, wanita berinisial OP itu juga mengunggah foto yang diklaim saat dirinya tengah berduaan dengan Chanyeol.

Chanyeol EXO (Instagram/@real_pcy)

OP mengaku sudah 3 tahun pacaran dengan Park Chanyeol. Namun ia terus mendapati jika pria 27 tahun itu berselingkuh.

"Baru-baru ini, saat mendekati ulang tahun ke-3 kami, saya menemukan kebenaran yang mengejutkan. Saya mencoba untuk tidak mempercayainya sampai saya sendiri melihat dan mendengarnya sendiri, dan saya percaya kamu ketika kamu mengatakan itu tidak benar," tulis OP.

"Tapi, selama tiga tahun kita berpacaran, kamu menjadi yang pertama dan one night stand seseorang. Saat aku tidur nyenyak, kamu selalu sibuk bermain-main dengan wanita baru. Itu termasuk berbagai anggota girl grup, pengguna YouTube, DJ, penari, pramugari, dan banyak lagi. Apakah kamu menyukainya?" lanjutnya.

Chanyeol EXO (YouTube)

OP akhirnya memilih memutuskan Chanyeol. Tapi rapper EXO itu menelepon dirinya lagi setelah putus dan ingin balikan. Namun menurut OP, Chanyeol tak menyangkal perselingkuhannya dengan semua wanita.

"Saya menyembunyikan foto-foto yang saya ambil dengan Anda dan memberi tahu teman-teman terdekat saya bahwa saya tidak punya pacar karena saya takut mereka akan bocor dan mengungkapkan bahwa kami menjalin hubungan, dan itu akan memengaruhi karier Anda." Jelas OP.

Rumor ini sudah terlanjur menyebar dan membuat Chanyeol dibanjiri cibiran. SM Entertainment sendiri telah mengeluarkan pernyataan resmi namun ia tak mau menanggapi apapun.

Load More