Madinah | MataMata.com
Komedian Park Ji Sun. [Allkpop]

Matamata.com - Kepolisian Distrik Mapo merilis keterangan terkait kematian komedian Korea Selatan Park Ji Sun yang diduga kuat bunuh diri. Dalam keterangannya, Selasa (2/10/2020) sore waktu setempat polisi menerima laporan terkait penemuan jenazah di kediaman Park Ji Sun.

Setelah menerima laporan, beberapa petugas dikirim ke lokasi untuk memastikan laporan tersebut. Saat ini penyidik sedang melakukan investigasi dan belum bisa memberikan pernyataan soal penyebab kematian Park Ji Sun dan ibundanya. Termasuk bberapa jumlah jenazah yang ditemukan di lokasi.

Komedian Park Ji Sun. [Allkpop]

Laporan polisi didasari kecurigaan ayah Park ji Sun karena beberapa kali berusaha menelpon putrinya dan sang ibunda namun tak dijawab.

Baca Juga:
Breaking News! Park Ji Sun Tewas Diduga Bunuh Diri

Menurut polisi Distrik Mapo, sebelum ditemukan tak bernyawa Park Ji Sun sempat mengeluh sakit. Dai kemudian meminta ibundanya yang tinggal di pedesaan untuk menemaninya.

Rilis kepolisian menyusul pemberitaan yang menyebut Park Ji Sun dan ibundanya tewas diduga bunuh diri di kediamannya di wilayah Mapo, Seoul. (Allkpop)

Catatan RedaksiHidup seringkali sangat sulit dan membuat stres, tetapi kematian tidak pernah menjadi jawabannya. Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit dan berkecederungan bunuh diri, sila hubungi dokter kesehatan jiwa di puskesmas atau rumah sakit terdekat.

Bisa juga Anda menghubungi LSM Jangan Bunuh Diri melalui email janganbunuhdiri@yahoo.com dan telepon 021 9696 9293. Ada pula nomor hotline Halo Kemkes 1500-567 yang bisa dihubungi untuk mendapatkan informasi di bidang kesehatan 24 jam.

Load More