Kim Seon Ho (Instagram.com/seonho_kim)

Matamata.com - Buat kalian yang tengah menonton drama Start-Up, pasti banyak yang terkena second lead syndrom kan? Alih-alih mendukung Seo Dalmi (Suzy) berakhir dengan Nam Dosan (Nam Joo Hyuk), banyak yang ingin Dalmi berpasangan dengan Han Ji Pyeong yang diperankan oleh Kim Seon Ho.

Akting dan ketampanan Kim Seon Ho membuat penonton geregetan. Tak heran jika banyak yang mulai nge-fans dengan Kim Seon Ho.

Kim Seon Ho (Instagram.com/seonho_kim)

Tidak sah menjadi fans Kim Seon Ho kalau tidak tahu fakta-fakta pria 34 tahun itu. Yuk simak fakta Kim Seon Ho di bawah ini yang dilansir dari berbagai sumber.

1. Punya wajah baby face

Kim Seon Ho (Instagram.com/seonho_kim)

Kalian yang baru nge-fans dengan Kim Seon Ho pasti tak menyangka jika ia merupakan kelahiran 8 Mei 1986. Kini Seon Ho sudah berusia 34 tahun, namun wajahnya masih sangat muda kan?

Selain parasnya yang tampan, lesung pipi setiap kali Seon Ho tersenyum sukses membuat kaum wanita klepek-klepek. Nggak nahan banget deh senyumnya!

2. Akun Instagram

Kim Seon Ho (Instagram.com/seonho_kim)

Ketampanan Kim Seon Ho bisa puas dipandang lewat akun Instagram-nya @seonho_kim. Sejak membintangi drama Start-Up, followers Seon Ho semakin naik karena kepopulerannya.

Load More