Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis The Tyrant (Instagram/@disneypluskr)

Matamata.com - Aktor tampan Korea Kim Seon Ho siap menyapa penggemar kembali lewat drama baru yang keren. Ini dia sinopsis The Tyrant, drakor barunya yang bakal tayang tahun ini!

The Tyrant adalah drakor action baru di Disney+ yang akan dirilis pada paruh kedua tahun 2024. Drama ini bakal dibintangi oleh Jo Yoon Soo, Cha Seung Won, Kim Seon Ho, dan Kim Kang Woo sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis The Tyrant (Kolase Instagram/@netflixkr/@itsnew_movie)

Siapa nih yang sudah nungguin comeback Kim Seon Ho di layar kaca? Intip sama-sama yuk sinopsis The Tyrant dan detail karakter para pemerannya seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Mari kita kepoin bareng yuk!

Baca Juga:
Sinopsis Good Boy, Drama Action Komedi Baru yang Dibintangi Park Bo Gum dan Kim So Hyun

Sinopsis The Tyrant 

Sinopsis The Tyrant (Instagram/@disneypluskr)

The Tyrant adalah drama action baru yang menggaet Jo Yoon Soo, Cha Seung Won, Kim Seon Ho, dan Kim Kang Woo sebagai pemeran utama. Serial original Disney+ ini akan tayang perdana pada paruh kedua tahun 2024. 

The Tyrant bakal dipimpin oleh sutradara terkenal Park Hoon Jung. Park Hoon Jung sudah terkenal lewat film-filmnya seperti New World, V.I.P., The Witch: Part 1. The Subversion, Night in Paradise, The Witch: Part 2. The Other One, dan The Childe. 

Baca Juga:
7 Potret Lee Joon Hyuk di Vigilante, Drama Action Thriller Barunya bareng Nam Joo Hyuk

The Tyrant awalnya akan dijadikan film. Namun, kemudian diputuskan untuk jadi drama berjumlah empat episode untuk sepenuhnya merangkum cerita yang kuat dan karakter yang kompleks. 

Drama ini berkisah tentang peristiwa yang terjadi saat sampel terakhir dari sebuah program bernama Program Tyrant menghilang saat dikirimkan. Beberapa orang dengan motif masing-masing bersaing untuk menemukan sampel terakhir.

Pemain The Tyrant 

Baca Juga:
Sinopsis Untouchable, Drama Action Thriller yang Dibintangi Jin Goo dan Kim Sung Kyun

Sinopsis The Tyrant (Instagram/@disneypluskr)

Drama The Tyrant bakal dibintangi oleh aktris pendatang baru Jo Yoon Soo yang akan memerankan insinyur berbakat bernama Ja Kyung. Dia bertugas untuk mencuri sampel terakhir dari Program Tyrant.

Cha Seung Won akan menjadi pemeran utama di drama The Tyrant sebagai Im Sang. Dia merupakan mantan agen yang bertugas untuk melenyapkan orang-orang yang terkait dengan Program Tyrant.

Sinopsis The Tyrant (Instagram/@disneypluskr)

Kim Seon Ho akan menunjukkan pesonanya yang misterius sebagai Direktur Choi. Dia adalah anggota dari lembaga pemerintah, tetapi secara tidak resmi jadi dalang di balik Program Tyrant.

Baca Juga:
Sinopsis Strong Girl Namsoon, Drama Action Comedy Lee Yoo Mi yang Tayang Bulan Depan

Kim Kang Woo siap menambah ketegangan di drama The Tyrant sebagai Paul. Dia adalah anggota badan intelijen asing yang bertekad untuk menyingkirkan sampel terakhir dari Program Tyrant.

Alasan Nonton The Tyrant 

Sinopsis The Tyrant (Instagram/@disneypluskr)

Film-film dari sutradara Park Hoon Jung semuanya populer, termasuk The Witch dan The Childe makanya drama The Tyrant patut banget kamu tunggu. Apalagi The Tyrant menggaet bintang Korea kenamaan dengan kemampuan akting yang keren sehingga makin sayang untuk dilewatkan.

Jo Yoon Soo pernah tampil di True Beauty, Juvenile Justice, The Killer's Shopping List, dan The Interest of Love. The Tyrant adalah proyek akting baru Cha Seung Won setelah drama Our Blues tahun 2022 dan film Believer 2 tahun 2023. Aktor senior kelahiran tahun 1970 ini juga bakal bergabung di drama baru yang berjudul Mercy for None dan film baru yakni Uprising. 

Sinopsis The Tyrant (Instagram/@disneypluskr)

Ini adalah drama baru Kim Seon Ho setelah Hometown Cha-Cha-Cha tahun 2021, serta ini merupakan kedua kalinya dia bekerja sama dengan sutradara Park Hoon Jung setelah film The Childe tahun lalu. Kim Kang Woo yang juga main di film The Childe saat ini tengah membintangi drama Wonderful World. 

Itu dia sinopsis The Tyrant, drama action Korea baru yang menggaet Jo Yoon Soo, Cha Seung Won, Kim Seon Ho, dan Kim Kang Woo dalam peran penting. The Tyrant akan tayang perdana pada paruh kedua tahun 2024 di Disney+. Tunggu kabar selanjutnya soal jadwal tayangnya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More