Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Komedian Park Ji Sun. [Allkpop]

Matamata.com - Dunia hiburan Korea berduka atas meninggalnya Park Ji Sun, Kekinian, pihak kepolisian memastikan tidak akan melakukan autopsi terhadap jenazah sang komedian. Ternyata bukan tanpa alasan keputusan itu diambil.

Melansir dari Soompi pada Selasa (3/10/2020), aparat kepolisian tidak menemukan tanda-tanda Park Ji Sun dan ibunya dibunuh. Ditambah lagi baru saja ditemukan catatan yang diduga pesan bunuh diri di lokasi kejadian.

Park Ji Sun [Allkpop]

"Tidak ada tanda-tanda siapa pun yang membobol, dan karena apa yang tampak seperti catatan terakhir ditemukan, tidak ada alasan untuk mencurigai adanya kejahatan," kata Kantor Polisi Mapo Seoul dalam pernyataan resminya.

Baca Juga:
Catatan Kematian Ditemukan, 5 Artis Berduka Atas Kematian Park Ji Sun

Tak cuma itu, pihak keluarga juga sudah meminta agar tidak dilakukan autopsi. Sebelumnya dilaporkan, catatan itu ditulis langsung oleh ibu Park Ji Sun. Namun, apa isi catatan tersebut tidak akan diungkap ke publik. Park Ji Sun dan ibunya meninggal dunia di kediaman mereka yang berlokasi di kawasan Distrik Mapo, Seoul. Mereka ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa pada Senin (2/11/2020) sekira pukul 1.44 waktu setempat.

Dia ditemukan meninggal dunia setelah ayah Park Ji Sun menelpon kantor polisi. sang ayah mengklaim tidak bisa menghubungi istri dan anaknya. Rencananya, jenazah Park Ji Sun dan ibunya akan dimakamkan pada 5 November 2020.

Komedian Park Ji Sun. [Allkpop]

Catatan Redaksi: Hidup seringkali sangat sulit dan membuat stres, tetapi kematian tidak pernah menjadi jawabannya. Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit dan berkecederungan bunuh diri, sila hubungi dokter kesehatan jiwa di puskesmas atau rumah sakit terdekat. Bisa juga Anda menghubungi LSM Jangan Bunuh Diri melalui email janganbunuhdiri@yahoo.com dan telepon 021 9696 9293. Ada pula nomor hotline Halo Kemkes 1500-567 yang bisa dihubungi untuk mendapatkan informasi di bidang kesehatan 24 jam. [Sumarni]

Baca Juga:
Raffi Ahmad Bikin Sayembara Cari 'Kembarannya', Park Ji Sun Ditemukan Tewas

Load More