Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Chaeyoung TWICE (Instagram/@twicetagram)

Matamata.com - Baru-baru ini, rumor bahwa Chaeyoung TWICE berkencan dengan pria yang lebih tua beredar di situs komunitas. Pria yang dimaksud adalah artis tato, Chim Hwasa (nama asli Jung Sung Hyun), yang disebut-sebut lebih tua 9 tahun dari Chaeyoung.

Dilansir Koreaboo, netizen heboh saat foto-foto yang diduga keduanya berkencan beredar online dan menjadi viral. Kekinian agensi TWICE, JYP Entertainment angkat bicara. 

Chaeyoung TWICE (Instagram/@twicetagram)

Saat disinggung mengenai masalah tersebut, JYP Entertainment menanggapi dengan pernyataan sederhana.

Baca Juga:
Lirik I Can't Stop Me TWICE dan Terjemahan

"Kami tidak memiliki tanggapan resmi," pungkas JYP Entertainment.

Sebelumnya, Chaeyoung sempat dirumorkan berpacaran dengan artis tato tersebut karena berbagai “bukti” yang dihimpun oleh netizen. Ini termasuk foto-foto mereka pergi ke pasar, cincin pasangan, dan seniman tato yang mengunggah gambar yang terlihat mirip dengan Chaeyoung. Adik Chaeyoung juga sebelumnya mengikuti Chim Hwasa di Instagram.

Chaeyoung TWICE (Instagram/@twicechaeyoung)

Chim Hwasa sejak itu menghapus semua media sosial. Baik dia maupun Chaeyoung belum angkat bicara tentang masalah ini. Sementara itu, TWICE baru-baru ini membuat comeback yang sukses dengan "I CAN’T STOP ME". Tunggu kabar selanjutnya diduga Chaeyoung TWICE berkencan

Baca Juga:
Alami Gangguan Kecemasan, Jeongyeon TWICE Absen Promosi Album Baru

Load More