Kim Seon Ho (Instagram.com/seonho_kim)

Matamata.com - Drama Korea semakin menarik perhatian penonton dari berbagai negara. Tak cuma karakter utamanya saja yang berhasil  buat penonton jatuh cinta, tapi para second lead ini juga bikin penonton baper.

Penonton bahkan malah lebih suka chemistry pemain wanita utama dengan pria second lead. Netizen menjuluki fenomena ini sebagai second lead syndrom.

Kim Seon Ho (Instagram.com/seonho_kim)

Tak cuma Han Ji Pyeong yang diperankan Kim Seon Ho dari drama Start-Up saja yang bikin penonton baper. Tapi deretan second lead ini bikin juga dicintai penonton. Siapa saja nih kira-kira? Simak di bawah ini ya.

1. Kim Jung Hwan - Reply 1988

Ryu Jun Yeol dan Hye Ri (Instagram/@reply_1988)

Bagi penonton Reply 1988, pasti banyak yang terkena second lead syndrom, Kim Jung Hwan. Dalam drama ini, Jung Hwan diam-diam jatuh cinta pada Sung Duk Seon (Hyeri).

Tapi ternyata Duk Seon justru jatuh cinta pada Choi Taek (Park Bo Gum). Netizen malah banyak yang mendukung Jung Hwan bersatu dengan Duk Seon dibanding dengan Choi Taek.

2. Choi Young Do - The Heirs

Kim Woo Bin (soompi)

Drakor yang tayang di tahun 2013 itu menghadirkan Kim Woo Bin yang berperan sebagai second lead. Ia memerankan karakter Choi Young Do yang karismatik dan cool.

Load More