Kang Daniel dan Jihyo TWICE (Kolase Soompi/Allkpop)

Matamata.com - Tahun lalu, kabar Jihyo TWICE dan solois Kang Daniel menjalin hubungan sempat menghebohkan publik. Banyak yang mendukung keduanya pacaran, tapi banyak fans yang tak suka hingga mendoakan mereka berpisah.

Setahun berlalu, Dispatch mengungkap jika hubungan Jihyo TWICE dan Kang Daniel sudah berakhir. Alasan keduanya memilih berpisah dikarenakan sama-sama sibuk menggarap album baru.

Kang Daniel dan Jihyo TWICE (Kolase Soompi/Allkpop)

"Kedua idola itu memiliki tujuan yang jelas. Karena berfokus mengerjakan album masing-masing, mereka semakin jarang bertemu," tulis Dispatch dilansir dari Koreaboo.

Baca Juga:
Alami Depresi, Ini 5 Fakta Kang Daniel yang Wajib Dikepoin

Baik Jihyo dan Daniel sama-sama memutuskan untuk memprioritaskan pekerjaan mereka. "Sepertinya mereka menganggap saat ini pekerjaan menjadi prioritas utama," lanjut sumber tersebut.

Sementara, selaku agensi yang menaungi TWICE, JYP Entertainment juga sudah mengonfirmasi jika main vocal TWICE itu telah berpisah dengan Daniel.

Kang Daniel dan Jihyo TWICE (Soompi)

"Memang benar mereka putus baru-baru ini," kata JYP Entertainment. Kabar putusnya Jihyo dan Daniel itu langsung menghebohkan publik. Banyak fans yang merasa sedih dengan berakhirnya hubungan dua idol terkenal itu.

Baca Juga:
4 Fakta Unik Jihyo TWICE, Gadis yang Bikin Kang Daniel Klepek-Klepek

Load More