Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kim Seon Ho (Instagram.com/seonho_kim)

Matamata.com - Aktor Korea ganteng yang kini tengah melejit namanya lewat peran Han Ji Pyeong, Kim Seon Ho dilaporkan akan membintangi drama terbaru dengan judul sementara, Link. SALT Entertainment selaku pihak agensi pun angkat bicara mengenai kabar tersebut.

Melansir dari Soompi pada Selasa (10/11/2020), SALT Entertainment membenarkan kabar itu. "Kim Seon Ho menerima tawaran untuk membintangi drama baru TVN, Link," terang SALT Entertainment dalam pernyataan resminya.

Kendati begitu soal detail peran sang aktor, pihak agensi belum mau banyak komentar. Pasalnya Kim Seon Ho kini masih disibukkan syuting drama Start Up. Popularitas Kim Seon Ho tengah melejit berkat drama tersebut.

Baca Juga:
Dukung Han Ji Pyeong di Drama Start-Up, Arief Muhammad: Tim Dosan Minggir!

Kim Seon Ho [Soompi]

"Kami merasa berhati-hati dalam memberikan pernyataan yang tepat saat ini karena Kim Seon Ho masih syuting Start -Up. Tapi dia akan meninjau skripnya secara menyeluruh," sambungnya.

Seperti diketahui, Link disebutkan sebagai drama bergenre fantasi romantis. Drama ini berkisah tentang koki bernama Eun Gye Hoon. Dia mendirikan restoran di kota di mana saudara kembarnya menghilang. Namun, dia merasakan emosi yang labil sejak saat itu. 

Emosi seperti mendadak menangis dan tertawa yang dialami Eun Gye Hoon rupanya milik perempuan bernama Noh Da Hyun. Kim Seon Ho dikabarkan akan membintangi sosok Eun Gye Hoon. Belum diketahui pasti siapa yang akan memerankan karakter No Da Hyun ke depannya.

Baca Juga:
Second Lead Syndrom, 5 Fakta Kim Seon Ho Pemeran Han Ji Pyeong Start-Up

Kim Seon Ho (Instagram.com/seonho_kim)

Cerita ini akan disutradarai oleh Noh Sang Hoon. Sedangkan naskahnya ditulis Kwon Ki Young yang merupakan otak di balik drama hit Suspicious Partner. Link dijadwalkan tayang pada paruh pertama 2021 jika tidak ada halangan. Siapa yang sudah nggak sabar nonton drama baru Kim Seon Ho? [Sumarni]

Load More