Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Changmin TVXQ (Instagram/@changmin88)

Matamata.com - Usai resmi menikah, Penyanyi Korea, Shim Changmin atau Changmin TVXQ merilis karya terbarunya. Personel TVXQ ini baru saja meluncurkan single berjudul All That Love. Melansir dari Soompi pada Selasa (10/11/2020), lagu itu akan dirilis melalui SM Station.

All That Love sendiri mengusung genre RnB dengan nuansa indie pop. Liriknya ditulis sendiri oleh Changmin TVXQ. Dia menuliskan kalimat yang menghibur kalau cinta bisa mengalahkan kesepian di situ. Dia juga menyelipkan kata-kata manis bagi kalian yang ditinggal sendirian.

Changmin TVXQ [Soompi]

Rencananya pada Jumat (13/11/2020) sekira pukul 6 sore waktu Korea, All That Love akan diluncurkan di semua platform musik digital. 

Baca Juga:
Congratz, Changmin TVXQ Resmi Menikah

Changmin sebelumnya baru saja merilis album solo perdananya pada April 2020. Album bertajuk Chocolate sendiri sempat menuai kesuksesan yang mengesankan.

Sementara itu pada 25 Oktober 2020, rekan duet Yunho TVXQ itu baru saja menikah dengan kekasihnya yang non-selebriti. Mengingat dihelat di tengah pandemi COVID-19, pernikahan Changmin TVXQ digelar tertutup hanya untuk keluarga dekat. 

Changmin TVXQ (Instagram/@changmin88)

Para selebritis yang menghadiri momen itu pun dilarang memotret maupun membagikan video ke media sosial. Sehingga sosok istri Changmin masih bikin fans penasaran hingga sekarang. Siapa yang excited Changmin TVXQ rilis lagu baru nih? [Sumarni]

Baca Juga:
Sempat Ditunda karena Corona, Changmin TVXQ Umumkan Tanggal Pernikahan Baru

Load More