Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Yunho TVXQ (Instagram/@yunho2154)

Matamata.com - Idol K-Pop Yunho TVXQ kekinian telah meminta maaf di Instagram setelah melanggar peraturan jarak sosial COVID-19. Sebelum Yunho, SM Entertainment selaku agensinya telah merilis pernyataan resmi soal Yunho langgar prokes ini.

Dilansir Soompi pada tanggal 9 Maret, dilaporkan bahwa rekan Changmin TVXQ tersebut sedang diperiksa polisi karena berada di sebuah restoran di Gangnam hingga sekitar pukul 12 pagi KST pada suatu malam di akhir Februari. Menurut peraturan jarak sosial saat ini di Seoul, pengoperasian restoran hanya diperbolehkan hingga pukul 10 malam. KST, dan pelanggan harus pergi sebelum itu.

Yunho TVXQ (Soompi)

Yunho TVXQ minta maaf di Instagram pribadinya karena merasa sudah mengecewakan penggemarnya. Dia merasa menyesal terhadap petugas kesehatan yang berjuang keras di tengah situasi pandemi yang serba sulit ini.

Baca Juga:
Peduli Covid-19, Yunho TVXQ Donasikan 50 Ribu Masker di Kampung Halamannya

"Halo. Ini Jung Yunho. Saya minta maaf. Saya sangat mengecewakan orang-orang yang telah mempercayai dan mendukung saya. Di atas segalanya, saya sangat menyesal kepada petugas kesehatan yang bekerja keras dan menghadapi situasi sulit akibat COVID-19 dan kepada semua orang yang telah melalui hari-hari yang sulit dan melelahkan," kata Yunho di Instagram pribadinya semalam (9/3/2021).

Yunho merasa malu dan marah pada diri sendiri. Dia pun menyesal dan berjanji akan merenungi kesalahannya.

"Saya sangat malu dan marah pada diri saya sendiri karena tidak dapat mematuhi batasan jam kerja ketika bertemu dengan teman-teman saya dan menghabiskan waktu ngobrol dengan mereka, dan banyak orang juga pasti marah dan kesal dengan kesalahan saya. Saya merasa sangat menyesal karena tidak memberikan perhatian lebih karena kesalahan saya. Saya akan merenungkan secara mendalam tentang pelanggaran peraturan jarak sosial dan lebih cermat mengikuti peraturan jarak sosial COVID-19, dan setiap saat saya akan berpikir secara mendalam sebelum bertindak. Sekali lagi, saya dengan tulus meminta maaf," lanjutnya.

Baca Juga:
Usai Resmi Menikah, Changmin TVXQ Rilis Lagu Baru

Yunho TVXQ (Instagram/@yunho2154)

SM Entertainment sendiri sebelumnya telah merilis pernyataan resmi. Mereka bilang Yunho baru-baru ini bertemu dengan tiga kenalan di sebuah restoran di Gangnam, dan dia diperiksa karena melewati jam operasional bisnis yang dibatasi oleh peraturan.

Tak lupa mereka meminta maaf dan berjanji kedepannya akan membimbing artis mereka untuk mengikuti pedoman jarak sosial meski di waktu pribadi.

Baca Juga:
Congratz, Changmin TVXQ Resmi Menikah

Load More