Eunha GFRIEND (Instagram.com/rlo.ldl)

Matamata.com - GFRIEND merilis album bertajuk Walpurgis Night pada 9 November lalu. Para personil GFRIEND kini tengah disibukan dengan promosi lagu, salah satunya lewat acara musik.

Buddy, fans GFRIEND dibuat bertanya-tanya mengapa Eunha tak ikut melakukan promosi. Saat hadir di sebuah acara musik, girl group yang debut di tahun 2015 itu hanya terlihat tampil berlima membawakan title track MAGO.

GFRIEND (Instagram.com/gfriendofficial)

Saat showcase, Eunha sempat ikut promosi. Namun tampilannya yang memakai kacamata membuat fans bertanya-tanya. Ternyata hal itu dikarenakan Eunha mengalami radang kornea hingga membuatnya harus membuatnya beristirahat selama beberapa hari.

Baca Juga:
Lirik Mago GFRIEND dan Terjemahan

“Eunha merasa kesakitan ketika mempersiapkan showcase untuk media pada hari Senin (09/11), setelah menyelesaikan jadwalnya ia langsung mendapatkan perawatan.” ungkap pihak agensi dilansir dari Soompi.

“Hasilnya, ia didiagnosis mengalami keratitis (peradangan kornea mata) dan menurut dokter ia harus beristirahat yang cukup agar kondisinya tidak semakin parah. Ia akan beristirahat selama 3 hari mulai hari ini,” lanjutnya,

Eunha GFRIEND (Instagram.com/rlo.ldl)

Mendengar kabar tersebut, fans dibuat khawatir. Meski sedih gadis 23 tahun itu tak bisa ikut promosi, namun fans mendukung keputusan agensi agar Eunha bisa sehat lagi.

Baca Juga:
Rilis Lagu 'Mago' yang Catchy Abis, GFRIEND Banjir Pujian!

Load More