Jungkook BTS (Soompi)

Matamata.com - Jungkook BTS dikenal sebagai idol KPop tampan dan digilai banyak wanita. Tubuhnya yang berotot dan tinggi semampai, membuat Jungkook memiliki postur tubuh sempurna.

Tapi siapa sangka pria kelahiran 1997 itu pernah merasa insecure dengan teman satu grupnya? Ternyata Jungkook sangat iri dengan proporsi tubuh anggota tertua, Jin.

Jungkook BTS (Instagram/@bts.bighitofficial)

Menurut Jungkook, Jin memiliki bahu yang lebar. Ia sangat ingin punya bahu layaknya Jin. Jin sendiri memang dikenal dengan bahunya yang lebar dan mendapat julukan Doritos.

Baca Juga:
BTS Bawa Pulang 4 Piala, Daftar Lengkap Pemenang MTV EMA 2020

Jungkook blak-blakan iri dengan bahu Jin. Jika memiliki bahu seperti pria bernama lengkap Kim Seok Jin itu, Jungkook mengaku tak perlu susah payah berolahraga.

Jungkook memperlihatkan dirinya tengah olahraga angkat berat untuk membentuk tubuhnya. Sampai akhirnya ia membahas ingin memiliki bahu seperti Jin.

Jungkook saat sedang nge-gym (Youtube.com/BangtanSubs)

"Jika aku Jin hyung, aku tidak perlu mati-matian berolahraga," kata Jungkook sambil tertawa yang terlihat dalam salah satu video channel YouTube Bangtan Subs.

Baca Juga:
Siaran V Live 30 Menit Disaksikan 9 Juta Penonton, Jimin BTS Trending

Seperti yang sudah ramai dibicarakan, BTS akan kembali merilis album bertajuk 'BE'. Grup di bawah naungan Big Hit Entertainment itu mengumumkan title track mereka yang berjudul Life Goes On.

Diduga judul title track itu terinspirasi dari pidato RM BTS dalam sidang umum PBB beberapa waktu lalu. Disebut album kali ini sangat spesial karena melibatkan para anggota untuk menulis lagu.

Jungkook BTS (Koreaboo)

Akhir tahun nanti, Big Hit akan menyelenggarakan konser bertajuk "2021 NEW YEAR'S EVE LIVE" yang dipersembahkan WEVERSE. Tak cuma BTS saja yang akan mengisi acara tersebut, namun GFRIEND, TXT, dan ENHYPEN dikonfirmasi akan ikut memeriahkan acara akhir tahun itu.

Baca Juga:
Harga Saham Big Hit Meroket Tajam, Kekayaan Tiap Member BTS Tambah Segini!

Load More