Diwanna Ericha | MataMata.com
Profil Jungkook BTS (instagram/@jungkook.97)

Matamata.com - Jungkook BTS akan memulai wajib militer bulan depan. Melalui postingan yang diposting di komunitas penggemar Weverse, Jungkook mengumumkan melalui tulisan kepada para ARMY (fandom BTS).

“ARMY yang aku sayangi. Ini sudah akhir bulan November, dan cuacanya sangat berangin. Pada bulan Desember mendatang, Aku akan memulai perjalanan baru. Aku akan meninggalkan kalian untuk sementara waktu untuk bertugas di militer,” tulis Jungkook BTS dilansir melalui Weverse pada Kamis, (23/11/2023).

Jungkook juga mengakui terasa berat sekaligus hangat hatinya untuk menuliskan surat ini.

Baca Juga:
Disebut Pisah Dari Teuku Ryan, Ria Ricis Minta Unggahan Eksklusif Jangan Bocor: Tolong Dong...

“Setiap momen yang kuhabiskan bersamamu sejauh ini adalah saat-saat terindah dalam hidupku. Tawa, dukungan, dan cinta ARMY telah membawaku sejauh ini. Terima kasih banyak telah mendukung mimpiku dan berjalan diam-diam bersamaku,” pungkas Jungkook BTS.

Mengikuti Jin, J-Hope, dan Suga dari grup BTS, dilaporkan oleh BigHit Music bahwa anggota yang tersisa RM, Jimin, V, dan Jungkook sedang bersiap untuk wajib militer.

Agensi BTS, Big Hit Music, mengumumkan melalui komunitas penggemar bahwa RM, Jimin, V, dan Jungkook telah memulai proses untuk memenuhi kewajiban wajib militer mereka.

Baca Juga:
Demi Dapatkan Suami Baru Di Korea, Lucinta Luna Rela Buka Baju Di Publik

Sebelumnya, Jin BTS mendaftar wajib militer tahun lalu, diikuti oleh J-Hope pada bulan April dan Suga pada bulan September. Dengan semua anggota mendaftar wajib militer sekitar satu tahun setelah mengumumkan rencana mereka untuk menyelesaikan wajib militer, para penggemar meningkatkan ekspektasi bahwa mereka akan dapat melihat keseluruhan grup BTS pada tahun 2025.

Load More