Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kang Sora (Instagram/@reveramess_)

Matamata.com - Aktris cantik asal Korea Selatan, Kang Sora tengah diselimuti kebahagiaan. Pasalnya, dikabarkan Kang Sora hamil anak pertama.

Salah satu sumber dari agensi Kang Sora, Plum Actors pun angkat bicara menanggapi kabar tersebut. Alih-alih membantah, sumber itu membenarkan kabar tersebut. "Kang Sora melahirkan bayi musim semi tahun depan," katanya sebagaimana dilansir Soompi pada Kamis (19/11/2020).

Itu berarti Kang Sora akan menyambut kehadiran anak pertamanya pada April 2021. Kini, perempuan 30 tahun ini tengah sibuk mengikuti proses pembelajaran menjadi seorang ibu.

Baca Juga:
Bukan Dokter dan Lebih Tua 8 Tahun, Profesi Asli Suami Kang Sora Terungkap

Kang Sora [Instagram/@reveramess_]

Sang sumber pun menekankan bahwa Kang Sora tidak hamil di luar nikah terlepas dari rumor yang beredar. Seperti diketahui, Kang Sora akhirnya resmi menikah pada (29/8/2020). Dia dipersunting oleh seseorang bukan dari kalangan selebritis.

Karena dihelat di tengah pandemi virus corona atau COVID-19, pernikahan mantan kekasih Hyun Bin ini digelar secara tertutup. 

Kang Sora (Instagram/@reveramess_)

Momen sakral itu cuma dihadiri keluarga dan kerabat dekat sang artis. Acara itu juga dihelat secara tertutup tanpa adanya peliputan dari media. [Sumarni]

Baca Juga:
Terungkap, Calon Suami Kang Sora Ternyata Dokter dari Keluarga Kaya

Load More