Aespa (Soompi.com)

Matamata.com - Aespa melangsungkan debutnya pada hari Selasa (17/11/20) lalu dengan lagu Black Mamba. Kesuksesan debut grup asuhan SM Entertainment itu ditandai dengan MV-nya yang ditonton 21 juta kali dalam 24 jam. Hal ini membuat Aespa menjadi grup nomor satu yang MV debutnya paling banyak ditonton mengalahkan grup ITZY.

Aespa kembali mencengangkan para MY, julukan penggemar grup tersebut saat melakukan debut stage pada Kamis (19/11/20). SM terlihat totalitas dalam mendebutkan Aespa. Hal ini terlihat debut stage grup beranggotakan 4 orang itu sangat spektakuler.

Aespa (Youtube.com/Aespa)

Seperti apa penampakan debut stage Aespa? Langsung saja intip di bawah ini.

1. Penuh warna

Aespa (Youtube.com/Aespa)

Sama seperti video klip Black Mamba, Aespa masih mengusung tema colorfull saat debut stage. Dengan layar yang besar serta panggung yang luas, debut stage Aespa disebut spektakuler.

Tak cuma tata panggungnya saja yang warna-warni, tapi busana yang dikenakan Winter, Karina, Ningning dan Giselle itu sangat bewarna kala debut stage dimulai.

2. Hadirkan member virtual

Aespa (Youtube.com/Aespa)

Seperti yang sudah dijanjikan SM, saat debut stage, tak hanya member nyata saja yang hadir tetapi juga keempat member virtual ikut diperkenalkan.

Load More