TWICE (Soompi.com)

Matamata.com - Girl group TWICE tak hanya populer di negara asalnya, Korea Selatan. TWICE juga mendapatkan popularitas di berbagai negara.

Untuk bisa menyapa para penggemarnya lebih luas, grup yang debut di tahun 2015 itu segera merilis title track terbarunya, I Can't Stop Me dalam Bahasa Inggris. Kabar ini disampaikan langsung lewat Instagram resmi @twicetagram.

TWICE (Instagram.com/twicetagram)

Lagu tersebut akan dirilis pada 30 November pukul 14.00 KST. Kabar ini langsung mendapat sambutan hangat dari para fans. Tapi banyak pula dicibir oleh haters.

Baca Juga:
Setahun Lebih Pacaran, Jihyo TWICE dan Kang Daniel Putus

Postingan TWICE yang diunggah kembali oleh akun KPop @coppamagz itu banyak dibanjiri hate comment. Bahkan ada yang mengatakan kemampuan berbahasa Inggris ke-9 member di bawah rata-rata.

"Yang penting jangan kumur2," tulis @matthew_s**ler. "SEMOGA NGGAK FLOP YAH KAYA VERSI ENGLISH MORE TUMOR  SMOGA JG NGGAK ABRUK ADUL BHS INGGRISNYA ," tulis @comeback_tsab****.

TWICE (Instagram.com/twicetagram)

Sebelumnya, TWICE pernah merilis lagu versi Bahasa Inggris More n More. Tapi pelafalan Bahasa Inggris para member dicap tidak jelas. Dengan dirilisnya I Can't Stop Me versi Bahasa Inggris, ONCE julukan fans TWICE berharap mereka bisa semakin mendunia.

Baca Juga:
Chaeyoung TWICE Digosipkan Pacaran dengan Seniman Tato, Agensi Bereaksi

Load More