Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
The Penthouse (Soompi)

Matamata.com - Drama Korea baru SBS bertajuk The Penthouse sedang hangat diperbincangkan. Bahkan menurut Nielsen Korea seperti dilansir Soompi, episode 1 Desember "The Penthouse" mencatat peringkat nasional rata-rata 14,7 dan 19,6 persen.

Ini merupakan lompatan yang signifikan dari rekor pribadi sebelumnya sebesar 16,9 persen. Di wilayah metropolitan, drama tersebut menembus 20 persen dengan rata-rata rating 21,2 persen. Daebak!

The Penthouse (Instagram/@sbsdrama.official)

"The Penthouse" bersetting di apartemen penthouse mewah 100 lantai dan berpusat di sekitar tiga wanita: "ratu" dari penthouse Shim Soo Ryun (Lee Ji Ah), "primadona" Chun Seo Jin (Kim So Yeon) yang tidak akan berhenti untuk mendapatkan apa yang diinginkannya, dan Oh Yoon Hee (Eugene) yang akan melakukan apa saja untuk masuk ke dunia masyarakat kelas atas.

Baca Juga:
3 Tahun usai Samsan Tech Bubar, Link Streaming Start-Up Episode 13 dan 14

Sebelumnya, Shim Soo Ryun dan Oh Yoon Hee bergandengan tangan untuk membalas dendam terhadap Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon). Kedua wanita itu membuat rencana Joo Dan Tae, Lee Gyu Jin (Bong Tae Gyu), dan Ha Yoon Chul (Yoon Jong Hoon) untuk investasi 150 miliar won menjadi sia-sia.

Saat dia akan diculik, Oh Yoon Hee berhasil merekam ancaman Joo Dan Tae terhadapnya dan membalikkan keadaan. Dalam adegan akhir episode 9, Oh Yoon Hee pindah ke lantai 45 Hera Palace dengan penampilan yang sangat berbeda dari sebelumnya.

The Penthouse (Instagram/@sbsdrama.official)

Episode baru menunjukkan kehidupan Oh Yoon Hee dan sang putri di Hera Palace. Tampak Shim Soo Ryun dan Oh Yoon Hee berbagi kegembiraan satu sama lain di rumah baru Oh Yoon Hee di Hera Palace.

Baca Juga:
Rating Tinggi! 5 Fakta Drakor Penthouse yang Bikin Gregetan

Oh Yoon Hee masih tidak percaya hidupnya sudah berubah, dan Shim Soo Ryun menatapnya dengan senyum puas. Shim Soo Ryun bahkan menghadiahi putri Yoon Hee, Bae Ro Na (Kim Hyun Soo) piano yang membuatnya menjerit senang.

The Penthouse (Instagram/@sbsdrama.official)

Lee Ji Ah dan Eugene telah mengesankan pemirsa dengan akting mereka saat karakter mereka bersatu melawan kejahatan. Tim produksi pun membocorkan keseruan episode terbaru.

"Masuknya Oh Yoon Hee ke Hera Palace adalah titik balik terbesar dalam hidup Oh Yoon Hee dan variabel kuat yang akan mengguncang seluruh pertunjukan. Silakan nonton untuk melihat sejauh mana solidaritas Shin Soo Ryun dan Oh Yoon Hee dan apakah mereka akan dapat menghancurkan warga Hera Palace seutuhnya," kata tim produksi.

The Penthouse (Soompi)

Kalau kamu penasaran, saksikan The Penthouse setiap Senin dan Selasa di Viu atau lewat link streaming The Penthouse episode 11 di sini. Jangan ketinggalan ya!

Load More