Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Start-Up (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Usai membintangi drama Korea, Start-Up, nama Kim Seon Ho melejit. Perannya sebagai Han Ji Pyeong berhasil menuai simpati netizen hingga memicu secaond lead syndrome. 

Kim Seon Ho sendiri mengaku tidak kepikiran akan sepopuler ini. Dia blak-blakan tentang popularitasnya itu dalam sesi wawancara bersama Sports Chosun sebagaimana dilansir dari Soompi pada Kamis (10/12/2020). 

"Saya tidak berakting dalam proyek apa pun dengan harapan saya akan menjadi populer. Saya tidak pernah membayangkan hal seperti ini," beber Kim Seon Ho.

Baca Juga:
Selain Start Up, 5 Drama Korea Kim Seon Ho yang Nggak Kalah Seru

"Sampai saat ini, saya merasa sulit untuk percaya bahwa begitu banyak orang dapat menunjukkan minat dan dukungan kepada saya," sambungnya lagi.

Kim Seon Ho [Soompi]

Bahwa cukup totalitas memerankan sosok Han Ji Pyeong diakui oleh Kim Seon Ho. Hal itu sebetulnya bukan tanpa alasan. "Saya ingin berhasil dalam 'Start-Up' karena saya sangat menyukai karakter Han Ji Pyeong," ujar Kim Seon Ho.

Lelaki 34 tahun ini menyebut bahwa mendapat banyak komentar menyentuh dari para netizen di episode terakhir Start-Up. Hal itu lantaran perasaan cintanya terhadap Seo Dal Mi yang diperankan oleh Bae Suzy.

Baca Juga:
Kim Seon Ho Unggah Foto Bareng Suzy, Didoakan Berjodoh di Dunia Nyata

"Sekitar episode terakhir 'Start-Up,' penggemar meninggalkan begitu banyak komentar di Instagram dengan mengatakan hal-hal seperti, 'Seon Ho, kamu baik-baik saja sekarang.' Saya membaca komentar ini setelah episode terakhir berakhir dan itu membuat saya menitikan air mata," jelas Kim Seon Ho.

Start-Up (Instagram/@tvndrama.official)

Seperti diketahui, Kim Seon Ho banjir dukungan berkat karakternya sebagai Han Ji Pyeong. Netizen merasa seharusnya Han Ji Pyeong layak bahagia di akhir drama Start-Up.

Sayangnya, Han Ji Pyeong tetap dikalahkan oleh si pemeran utama Nam Do San yang dimainkan oleh Nam Joo Hyuk, meskipun dengan perjuangan yang ekstra. [Sumarni]

Load More