Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Cha Eun Woo di True Beauty (Soompi)

Matamata.com - Drama Korea True Beauty yang tayang di tvN tengah menjadi perbincangan panas. Drama hits ini menayangkan episode perdana pada 9 Desember 2020.  Deretan aktor ciamik membintangi drama yang mengangkat cerita webtoon populer dengan judul yang sama itu. Sebut saja ada Cha Eun Woo Astro, Moon Ga Young hingga Hwang In Yeob.

Melansir dari Soompi, sinopsis True Beauty berkisah soal siswa SMA bernama Lim Ju Gyeong yang diperankan oleh Moon Ga Young. Karena tidak percaya diri dengan wajahnya, dia dikisahkan sosok ceria yang selalu pakai make up. 

Lim Ju Gyeong pun bertekad tidak akan pernah mau menampilkan wajah aslinya tanpa riasan. Karena itu, dia cenderung selalu pakai make up berlebihan.

Baca Juga:
Drama Segera Tayang, Ini Komentar Penulis Webtoon True Beauty

True Beauty (Soompi)

Sampai akhirnya, dia bertemu dengan sosok Lee Su Ho dimainkan oleh Cha Eun Woo. Hubungan mereka pun akan berangsur-angsur menjadi dekat dan berbagi rahasia satu sama lain. 

Lee Su Ho adalah sosok siswa populer tapi sebetulnya menyembunyikan luka emosionalnya sendiri. Sedangkan Han Seo Jun sendiri diperankan Hwang In Yeob. Dia dikatakan sebagai karakter yang kasar dan juga liar.

Menurut Nielsen Korea dilansir Soompi, episode pertama dari drama tersebut mencatat rata-rata rating nasional sebesar 3,573 persen, dengan puncak 3,8 persen. Drama tersebut juga mencatatkan rating rata-rata 4,056 persen di wilayah ibu kota Seoul, dengan puncak 4,3 persen.

Baca Juga:
Tayang 9 Desember 2020, Ini Fakta-fakta Drama Korea True Beauty

Cha Eun Woo di True Beauty (Soompi)

Dalam target demografi TVN yang berusia 20 hingga 49 tahun, drama ini mencatat peringkat nasional rata-rata 3,1 persen dan puncak 3,3 persen. Meskipun tidak sekuat rating pendahulunya di slot waktu ini, "Tale of the Nine-Tailed", yang dimulai dan diakhiri dengan kisaran 5 persen, drama baru ini sudah meraih rating yang menjanjikan. 

Drama True Beauty akan disutradarai langsung oleh Kim Sang Hyup, sosok di balik suksesnya drama Extraordinary You. Kalau kamu pengen nonton, yuk kepoin drama Korea True Beauty lewat link streaming True Beauty episode 1 dan 2 di Viu di sini. Jangan ketinggalan episode dua nanti malam ya!

Load More