Jonghyun SHINee (Soompi)

Matamata.com - Tepat 3 tahun lalu, Jonghyun SHINee meninggal dunia. Jonghyun menghembuskan nafas terakhir di usia 27 tahun.

Ia ditemukan tak bernyawa di rumahnya. Diduga ia sengaja mengakhiri hidupnya karena mengidap depresi yang sudah lama diderita.

Jonghyun SHINee (Instagram/@chloe.yoo.73)

Kepergian vokalis SHINee itu meninggalkan luka mendalam bagi keluarga, sahabat dan para SHAWOL, sebutan fans SHINee. Untuk mengenang 3 tahun kepergian sahabat Kim Tae Yeon itu, SHAWOL mencuitkan tagar ##YouDidWellJonghyun di Twitter.

Baca Juga:
Minho SHINee Bikin Akun Instagram di Hari Ultah, Banjir Sambutan Hangat

Penuh haru dan rasa rindu, para fans mengenang kembali sosok Jonghyun. "18 Desember 2017... Hari ini, tepat 3 tahun peringatan meninggalnya #Jonghyun #SHINee. #YouDidWellJonghyun," tulis netizen. "Oppa.. you did well. See you again. Terima kasih membuatku bangga menjadi SHAWOL," tulis netizen haru.

"Yaampun ga kerasa udah 3 tahun aja, waktu itu inget banget pas dapat berita ini lgi PKL sama temen terus smpe nangis di tempat PKL juga sampe lagi di tempat PKL pun nontonin orang-orang yang jenguk yang datengin dari rekan-rekannya sampe kepo banget pengen liat pemakamannya prosesnya kek gimana, sedih banget rasanya," kenang netizen.

Jonghyun SHINee from Soompi

Kepergian Jonghyun di tahun 2017 sempat menggegerkan publik. Tak disangka, pelantun Lonely itu akan mengakhiri hidupnya secara tragis.

Baca Juga:
Ultah Hari Ini, Kenang Kembali 5 Fakta Menarik Jonghyun SHINee!

Jonghyun merupakan salah satu idol yang mengidap gangguan mental. Ia mengaku didiagnosa seasonal affective dissorder atau depresi sebelum meninggal.

Load More