Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
MONSTA X (Instagram/@official_monsta_x)

Matamata.com - Semua member MONSTA X dinyatakan negatif COVID-19. Hasil tes COVID-19 MONSTA X ini diumumkan langsung oleh agensi mereka, Starship Entertainment dalam pernyataan resmi.

Pada tanggal 18 Desember, dilaporkan bahwa seorang anggota staf "The King of Mask Singer" yang mengambil bagian dalam pengambilan gambar untuk acara tersebut pada tanggal 15 Desember telah didiagnosis terpapar COVID-19.

MONSTA X (Instagram/@official_monsta_x)

Karena anggota MONSTA X, Minhyuk dan Kihyun sama-sama berpartisipasi dalam syuting tersebut, Starship Entertainment memutuskan bahwa semua anggota MONSTA X dan staf mereka wajib menjalani tes COVID-19 sebagai tindakan pencegahan.

Baca Juga:
Lirik Love Killa - Monsta X dan Terjemahan

Pada pagi hari tanggal 19 Desember, Starship Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa semua member MONSTA X dinyatakan negatif virus corona. Pernyataan lengkap agensi adalah sebagai berikut dilansir Soompi:

MONSTA X (Instagram/@official_monsta_x)

"Halo, ini Starship Entertainment. Kami memberi tahu kalian tentang hasil tes COVID-19 MONSTA X.

"Menyusul diagnosis COVID-19 yang dikonfirmasi dari anggota staf "The King of Mask Singer" yang berpartisipasi dalam syuting yang dihadiri oleh anggota MONSTA X Minhyuk dan Kihyun, semua anggota MONSTA X dan staf mereka menjalani tes untuk COVID-19 kemarin (18 Desember) sebagai tindakan pencegahan.

Baca Juga:
Agensi Bantah Kihyun MONSTA X dan Bona WJSN Berkencan

"Menurut hasil tes dari Seoul Testing Center, semua anggota MONSTA X dinyatakan negatif COVID-19. Kami saat ini masih menunggu hasil tes dari beberapa anggota staf.

"Kami mohon maaf karena telah membuat para penggemar khawatir, dan kami akan terus mengikuti pedoman pemerintah dan lebih berhati-hati di masa depan untuk mencegah penyebaran COVID-19. Terima kasih," bunyi pernyataan agensi.

Load More