Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
True Beauty (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Drama Korea True Beauty di tvN makin seru dan bikin nagih. Kekinian, pihak produksi merilis potongan gambar baru Hwang In Yeop, Moon Ga Young, dan Yeo Joo Ha!

Berdasarkan webtoon populer, "True Beauty" adalah komedi romantis tentang Lim Ju Gyeong (Moon Ga Young), gadis yang selalu pakai makeup karena tidak pede dengan wajah polosnya.

True Beauty (Instagram/@tvndrama.official)

Setelah dia bertemu dengan Lee Su Ho (Cha Eun Woo), seorang siswa populer yang memiliki luka emosionalnya sendiri, mereka saling berbagi rahasia dan belajar untuk menyembuhkan melalui cinta.

Baca Juga:
Link Streaming True Beauty Episode 3 dan 4, Lee Jae Wook Jadi Cameo

Episode minggu lalu Lim Ju Gyeong menjadi lebih dekat dengan Han Seo Jun (Hwang In Yeop). Lim Ju Gyeong dengan waspada terus mencari kesempatan untuk menemukan kelemahan Han Seo Jun setelah ibu Seo Jun memintanya untuk melarang Seo Jun naik motor.

True Beauty (Instagram/@tvndrama.official)

Di akhir episode, Han Seo Jun melemparkan kunci sepeda motornya ke Lim Ju Gyeong dan berkata, “Kamu menyuruhku untuk tidak mengendarainya. Mulai sekarang, aku hanya akan mendengarkan apa yang kau katakan." Fans langsung heboh dan penasaran dengan perkembangan hubungan mereka di masa depan.

Dilansir Soompi, pihak produksi merilis bocoran gambar di mana Han Seo Jun keluar dari kamar mandi dan tampak topless. Di foto lainnya, Lim Ju Gyeong terlihat sangat terkejut sampai dia tidak bisa menutup mulutnya. Han Seo Jun juga membeku di tempat karena pertemuannya yang tidak terduga dengan Lim Ju Gyeong.

Baca Juga:
Bocoran True Beauty Episode 3 dan 4, Joo Kyung dan Su Ho Pacaran?

True Beauty (Instagram/@tvndrama.official)

Di episode mendatang juga Lim Ju Gyeong akan mengunjungi rumah Han Seo Jun. Gambar terbaru memperlihatkan dia sedang merias wajah adik perempuan Han Seo Jun, Han Go Woon (Yeo Joo Ha).

Pemirsa penasaran untuk mencari tahu mengapa Lim Ju Gyeong mengunjungi rumah Han Seo Jun dan cerita apa yang akan terungkap dari pertemuan mengejutkan mereka. Kamu penasaran?

Di episode terbaru juga, tampak kakak Ju Gyeong berhasil makan bersama dengan guru sekolahnya. Kakak Ju Gyeong juga tampak membersihkan sisa makanan di bibir sang guru. Entah sedekat apa mereka nantinya masih harus dipantau di episode selanjutnya. 

True Beauty (Instagram/@tvndrama.official)

Jangan lewatkan keseruan lanjutan True Beauty dan kamu bisa nonton lewat link Streaming True Beauty Episode 5 dan 6 di Viu di sini. Jangan lupa nonton ya!

Load More