Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
True Beauty (Soompi)

Matamata.com - Drama Korea True Beauty sedang bikin nagih-nagihnya. Drama Korea tvN yang dibintangi Cha Eun Woo ini memberikan bocoran penampilan spesial Lee Jae Wook dan Kim Hye Yoon untuk episode terbaru.

Berdasarkan webtoon populer, True Beauty adalah komedi romantis tentang Lim Ju Gyeong (Moon Ga Young), yang nggak pede dengan wajah aslinya dan selalu menggunakan makeup.

True Beauty (Instagram/@tvndrama.official)

Setelah dia bertemu dengan Lee Su Ho (Cha Eun Woo ASTRO), seorang siswa populer yang memiliki luka emosionalnya sendiri, mereka berbagi rahasia satu sama lain dan belajar untuk menyembuhkan melalui cinta.

Baca Juga:
Bocoran True Beauty Episode 3 dan 4, Joo Kyung dan Su Ho Pacaran?

Lee Jae Wook dan Kim Hye Yoon sebelumnya dikonfirmasi untuk tampil dalam drama. Hal ini demi mendukung PD True Beauty, Kim Sang Hyub, yang mengarahkan Extraordinary You yang sukses dibintangi keduanya.

True Beauty (Instagram/@tvndrama.official)

Dilansir Soompi, keduanya akan memainkan karakter mereka Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon) dan Baek Kyung (Lee Jae Wook). Mereka tidak berakhir bersama di "Extraordinary You", tetapi mereka akan menjadi pasangan untuk penampilan cameo kali ini.

Dalam potongan gambar terbaru, Eun Dan Oh dan Baek Kyung menikmati kencan di bioskop. Ekspresi mereka cerah dengan senyum ceria, dan pemirsa menantikan chemistry mereka sebagai pasangan yang manis.

Baca Juga:
Raih Rating Menjanjikan, Link Streaming True Beauty Episode 1 dan 2

Namun, Lee Su Ho melihat pasangan itu, dan matanya membelalak karena terkejut. Akhirnya, Lee Su Ho mendekati Baek Kyung, yang terlihat bingung dengan apa yang dikatakannya.

True Beauty (Instagram/@tvndrama.official)

Lee Jae Wook dan Kim Hye Yoon berlatih dengan penuh semangat sebelum syuting adegan tersebut, dan mereka membuat anggota kru tertawa dengan chemistry mereka yang manis namun lucu.

“Saya ingin berterima kasih kepada Kim Hye Yoon dan Lee Jae Wook karena telah bersedia menerima tawaran untuk tampil sebagai cameo meskipun jadwal mereka padat. Berkat mereka, kami dapat membuat pemandangan menarik yang melampaui ekspektasi saya. Mohon nantikan akting hebat mereka yang akan membuktikan chemistry mereka," kata PD Kim Sang Hyub.

True Beauty (Instagram/@tvndrama.official)

Yuk nonton True Beauty lewat link streaming True Beauty episode 3 dan 4 di Viu di sini. Jangan ketinggalan!

Load More