True Beauty (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Drama Korea terbaru True Beauty sedang menyita perhatian penggemar drakor. Drama yang dibintangi Cha Eun Woo ini memasuki episode 3 pada Rabu (16/12/2020) dan episode 4 di hari Kamis (17/12/2020).

Kisah siswi SMA Lim Joo Kyung (Moon Ga Young) yang punya wajah buruk dilanjutkan di episode terbaru ini. Ia terselamatkan dengan make up yang membuat teman sekolah tak menyadari wajah aslinya.

True Beauty (Instagram/@tvndrama.official)

Lee Su Ho (Cha Eun Woo) yang merupakan murid tampan dan cerdas di sekolah itu sempat bertemu dengan Lim Joo Kyung dengan wajah asli. Namun dia sama sekali tidak tahu orang yang ditemui di tempat penyewaan komik adalah Lim Joo Kyung yang sekelas dengannya.

Baca Juga:
Raih Rating Menjanjikan, Link Streaming True Beauty Episode 1 dan 2

True Beauty (Instagram/@tvndrama.official)

Selain dua karakter itu, satu lainnya tak boleh terlewatkan. Dia adalah Han Seo Joon (Hwang In Yeob), musuh bebuyutan Lee Su Ho. Dalam cuplikannya, Lim Joo Kyung mencurigai bahwa Lee Su Ho tahu penyamaranya. "Ada gadis di sekolah yang mengingatkanku padamu," kata Lee Su Ho di rental komik.

Lim Joo Kyung lalu berusaha menghindari Lee Su Ho karena takut penyamarannya terbongkar. Disaat ia berusaha menghindar, gadis itu malah tersipu karena jatuh cinta. "Hey Joo Kyung, apa kamu dan Su Ho pacaran?" tanya Han Seo Joon.

True Beauty (Instagram/@tvndrama.official)

Lalu seperti apa jawaban Lim Joo Kyung? Bagaimana ia terus bersembunyi dari wajah aslinya? Simak jawabannya nanti malam di stasiun tv kabel tvN. Kamu juga bisa nonton True Beauty lewat link streaming True Beauty episode 3 dan 4 di sini di VIU. Jangan sampai kelewatan malam ini. 

Baca Juga:
Drama Segera Tayang, Ini Komentar Penulis Webtoon True Beauty

Load More