Ji Chang Wook dan Kim Ji Won di drakor City Couple’s Way of Love (Soompi)

Matamata.com - Kim Ji-won dan Ji Chang-wook sudah menyelesaikan syuting drama Lovestruck In The City. Drama tersebut bahkan akan segera tayang.

Pengakuan mengejutkan datang dari sutradra drama tersebut, Park Shin-woo. Ia menyebut bahwa Kim Ji-won dan Ji Chang-wook sangat akrab dibalik kamera.

Ji Chang Wook dan Kim Ji Won di City Couple’s Way of Love (Soompi)

Hal ini disampaikan saat Lovestruck In The City menggelar konferensi pers beberapa waktu lalu. Ia menyebut bahwa kedua pemeran dramanya begitu rukun dan akrab.

Baca Juga:
Duet Ji Chang Wook - Kim Ji Won, 3 Fakta Drakor City Couple's Way of Love

"Mereka sangat dekat dan mereka sangat rukun. Tidak perlu dijelaskan dengan kata-kata," ujar sutradara Park Shin Woo dilansir dari Xportnews.

Awal syuting, ia sempat khawatir karena Kim Ji-won dan Ji Chang-wook terlihat seperti adik kakak. "Awalnya, mereka terlihat sedikit terlalu mirip seolah-olah mereka adalah saudara laki-laki dan perempuan. Jadi aku khawatir pada awalnya," imbuh Shin-woo.

Ji Chang Wook dan Kim Ji Won di City Couple’s Way of Love (Soompi)

Lantas kekhawatiran itu berubah seiring waktu karena Kim Ji-won dan Ji Chang-wook justru terlihat seperti sepasang kekasih. "Ketika melihat mereka bersama, aku khawatir mereka berpacaran," lanjutnya.

Baca Juga:
Ji Chang Wook Dihujat Picu Kerumunan saat Corona, Agensi Minta Maaf

Chemistry yang dibangun antara Kim Ji-won dan Ji Chang-wook sangat baik. Bahkan saat berakting, Shin-woo menyebut akting mereka begitu alami.

Drama Lovestruck In The City bercerita tentang kisah anak muda yang berkencan dan bertahan hidup di tengah kota. Drama ini nantinya akan ada beberapa season salah satunya "My Lovable Camera Thief".

Baca Juga:
Ji Chang Wook Akui Nikmati Masa Wamil, Berat Badan Naik 12 Kilogram

Load More