Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Song Hye Kyo (Koreaboo)

Matamata.com - Keinginannya buat main drama dengan genre komedi romantis diungkap oleh artis Korea cantik Song Hye Kyo. Namun dia merasa belum ada drama yang cocok untuk dirinya hingga sekarang. 

“Saya juga sangat ingin berakting dalam komedi romantis. Saya ingin mencoba sesuatu yang lucu dan menghibur, tetapi saya belum menemukan proyek yang menyenangkan," ujar Song Hye Kyo dilansir Soompi pada Rabu (23/12/2020).

Song Hye Kyo. (Twitter/TheSeoulStory)

Mantan istri Song Joong Ki ini berharap bisa memainkan karakter seperti Han Ji Eun di drama Full House yang tayang pada 2004.

Baca Juga:
5 Transformasi Song Hye Kyo, Potret Masa Kecilnya Imut Banget

"Ketika saya berakting di Full House, saya masih muda dan muda, tapi saya agak pemalu. Sekarang setelah saya bertambah tua, saya pikir saya bisa melakukan pekerjaan yang lebih baik daripada sebelumnya," sambungnya.

Song Hye Kyo. (Instagram/@kyo1122)

Kalau mendapat banyak tawaran buat membintangi drama tidak dipungkiri oleh Song Hye Kyo. Tapi dia tidak mau asal pilih.

"Sekarang, saya ingin memutuskan dengan lebih banyak fleksibilitas pada suatu proyek. Dan saya memutuskan untuk melakukan proyek dengan pasti pada tahun 2021," tuturnya.

Baca Juga:
Pasca Cerai, Song Hye Kyo Bakal Bintangi Drama Baru?

Belum diketahui proyek apa yang dimaksud Song Hye Kyo. Dia masih dalam tahap peninjauan beberapa naskah drama yang akan dimainkan.

Song Hye Kyo (YouTube/Tahi Lalat)

“Saya terus meninjau skrip yang saya terima. Tapi artikel tentang saya (main drama itu) dirilis meski saya hanya menerima naskah," jelas Song Hye Kyo.

"Bahkan ada beberapa kali ketika dilaporkan bahwa saya sedang meninjau sebuah proyek ketika saya bahkan belum menerima naskahnya," pungkasnya. Wah, siapa nih yang nggak sabar Song Hye Kyo main drama lagi? [Sumarni]

Load More