Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
The Uncanny Counter (Instagram/@ocn_original)

Matamata.com - Drama Korea yang tayang di OCN dan disiarkan di Netflix, The Uncanny Counter meraih rating yang besar. Berdasarkan webtoon, The Uncanny Counter adalah tentang pemburu iblis yang disebut "counter" yang menyamar sebagai karyawan restoran mie dan memburu setan yang datang ke Bumi untuk mengejar kehidupan abadi.

Drama ini dibintangi oleh Jo Byeong Gyu, Yoo Joon Sang, Kim Sejeong gugudan, dan Yeom Hye Ran. Drakor satu ini baru-baru ini membuat sejarah setelah mencatat peringkat tertinggi dalam sejarah OCN yakni mengantongi rating 9,3 persen untuk episode terbarunya yakni episode 8.

The Uncanny Counter (Instagram/@ocn_original)

Dilansir Soompi pada tanggal 23 Desember, berbagai sumber melaporkan bahwa pihak produksi The Uncanny Counter sedang memeriksa jadwal pemeran utama untuk syuting musim kedua.

Baca Juga:
Link Streaming Mr. Queen Episode 3 dan 4, Rahasia Raja Terbongkar?

"Karena tidak ada pembicaraan tentang drama ini menjadi serial musiman, tim produksi harus mempertimbangkan beberapa hal. Faktor terbesar adalah jadwal pemeran utama, jadi mereka harus memeriksanya lebih awal. Kru saat ini sedang menanyakan tentang kemungkinan memulai syuting untuk musim kedua pada September 2021 dan menayangkannya pada paruh pertama 2022," kata orang dalam pihak produksi drama tersebut.

The Uncanny Counter (Instagram/@ocn_original)

Menanggapi laporan tersebut, OCN mengatakan kepada News1, “Kami sedang dalam proses mengubah drama menjadi serial musiman. Namun, detail produksi dan jadwal syuting belum diputuskan. "

The Uncanny Counter tayang setiap hari Sabtu dan Minggu. Kamu bisa nonton lewat link streaming The Uncanny Counter di Netflix di sini. Jangan ketinggalan ya!

Baca Juga:
Link Streaming True Beauty Episode 3 dan 4, Lee Jae Wook Jadi Cameo

Load More