Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
True Beauty (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Episode mendatang dari drama Korea True Beauty adalah salah satu yang paling dinantikan para pencinta drakor. Drama ini akan memasuki episode 8 malam ini (7/1/2021).

True Beauty (Instagram/@tvndrama.official)

Berdasarkan webtoon populer, True Beauty adalah komedi romantis tentang Lim Ju Kyung (Moon Ga Young), cewek yang nggak pede menunjukkan wajahnya tanpa makeup. Setelah dia bertemu dengan Lee Su Ho (Cha Eun Woo), seorang siswa populer yang memiliki luka emosionalnya sendiri, mereka berbagi rahasia satu sama lain dan belajar untuk menyembuhkan melalui cinta. Hwang In Yeop berperan sebagai Han Seo Jun, seorang pemberontak yang punya hati hangat.

True Beauty (Instagram/@tvndrama.official)

Sebelumnya di True Beauty, Lee Su Ho dan Han Seo Jun menjadi saingan dalam merebut hati Lim Ju Kyung. Lee Su Ho menunjukkan perasaannya melalui tindakan manis, sementara Han Seo Jun dengan lugas dan blak-blakan.

Baca Juga:
Bocoran True Beauty Episode 7 dan 8, Cinta Segitiga Makin Rumit

Kedua pemeran utama pria itu juga berterus terang soal menyukai Lim Ju Kyung. Namun, Lim Ju Kyung mulai berpikir bahwa Lee Su Ho memiliki perasaan terhadap Kang Soo Jin (Park Yoo Na), yang makin memperumit cinta segitiga di antara mereka.

True Beauty (Instagram/@tvndrama.official)

Dalam potongan gambar baru yang dirilis pihak produksi, Lim Ju Kyung dan Lee Su Ho tampak kencan malam yang santai di atas kapal. Lee Su Ho terlihat nyaman di dekat Lim Ju Kyung dan menatap langsung ke matanya. Pantulan lampu di atas air menciptakan suasana romantis, dan kesunyian yang mengelilinginya menambah ketegangan pada momen tersebut.

Sementara itu, cuplikan lain memperlihatkan Lee Su Ho dan Han Seo Jun bertengkar. Dengan tatapan marah, mereka saling mencengkeram kerah dan tampak akan adu jotos.

Baca Juga:
Link Streaming True Beauty Episode 5 dan 6, Su Ho Mewek Dipelukan Ju Kyung

True Beauty (Instagram/@tvndrama.official)

"Siaran hari ini tentang karyawisata Sekolah Menengah Saebom. Karyawisata ini akan menjadi titik balik dalam hubungan Lim Ju Kyung, Lee Su Ho, dan Han Seo Jun. Nantikan kisah mereka yang akan membangkitkan berbagai emosi termasuk kegembiraan, kegugupan, dan tawa," kata produser dilansir Soompi.

So, kamu penasaran dengan lanjutan cinta segitiga yang makin rumit ini? Jangan lupa saksikan drama Korea True Beauty lewat link streaming True Beauty episode 7 dan 8 di Viu di sini. Jangan sampai ketinggalan ya!

Load More