Kim Seon Ho (Instagram.com/seonho_kim)

Matamata.com - Kim Seon Ho merupakan salah satu aktor yang juga aktif di reality show 2 Days 1 Night. Sosok yang melejit lewat karakter Han Ji Pyeong di drama Korea Start Up ini pun mampu mencuri perhatian fans ke reality show ini.

Di reality show 2 Days & 1 Night, Kim Seon Ho pun menampilkan sosok aslinya. Ia kerap menampilkan ekspresi aneh dalam reality show tersebut.

Kim Seon Ho (Instagram.com/seonho_kim)

Dilansir dari Soompi, hal ini bermula dari permainan adu kuat membuka mata tanpa berkedip. Di sanalah banyak meme Kim Seon Ho bermunculan.

Baca Juga:
10 Aktor Drakor Terpopuler Tahun 2020, Dari Kim Soo Hyun sampai Kim Seon Ho

Rupanya hal ini pernah ditanyakan dari producing director reality show 2 Days 1 Night. Apakah hal tersebut tidak apa-apa untuk imej Kim Seon Ho.

"Oh iya, aku tak boleh melakukan ini," ujar Kim Seon Ho baru teringat.

Kim Seon Ho (Instagram.com/seonho_kim)

Ia pun menjelaskan jika agensinya memberikan peringatan untuk jaga imej di TV. Kim Seon Ho diminta mengontrol wajahnya.

Baca Juga:
5 Drakor yang Dibintangi Moon Ga Young, Pernah Akting Bareng Kim Seon Ho

"Agensiku sudah memberiku peringatan. Mereka bilang padaku agar tak memasang wajah jelek di depan kamera. Mereka bilang boleh berusaha sekeras mungkin, tapi aku harus kontrol wajahku." ujar Kim Seon Ho.

Wah, gara-gara kepopulerannya, Kim Seon Ho harus jaim di depan TV nih. Bakal minim ekspresi aneh lagi nih dari Kim Seon Ho. Gimana nih kalau menurutmu?

Baca Juga:
Melejit usai Perankan Han Ji Pyeong di Start-Up, Kim Seon Ho Bilang Gini

Load More