The Uncanny Counter (Instagram.com/ocn_original)

Matamata.com - Drama Korea The Uncanny Counter meraih rating tinggi tiap episode-nya. Drama bergenre fantasy thriller ini selalu ditunggu-tunggu penonton setiap Sabtu dan Minggu.

Pada hari Minggu (10/01/21), drama yang dibintangi Kim Se-jeong eks Gugudan ini segera menayangkan episode 12. Penonton jadi makin penasaran melihat preview episode 12.

The Uncanny Counter (Instagram.com/ocn_original)

Pasalnya, mantan pacar Ga Mo-tak (Yoo Jun-sang), detektif Choi Yoon-young ditemukan berdarah-darah dan tak sadarkan diri di dalam mobil. Mo-tak yang terlihat menghampiri Yoon-young usai melakukan panggilan telepon sampai syok melihat kondisi Yoon-young.

Baca Juga:
Bocoran Mr. Queen Episode 9 dan 10, Ingatan Masa Lalu Ratu Kembali

Preview episode 12 memperlihatkan Ga Mo-tak sangat bersedih. Ia tampak curhat minum bersama So-mun dengan memasang wajah putus asa.

Sementara itu, misi para counter menyelamatkan jiwa ayah dan ibu So-mun belum juga berhasil. Padahal semakin hari, kekuatan roh jahat dalam diri Ji Chung-sin semakin kuat.

The Uncanny Counter (Instagram/@ocn_original)

Drakor The Uncanny Counter menceritakan tentang manusia yang terpilih sebagai counter atau pemburu roh jahat yang berkeliaran di bumi. Selama berburu roh jahat, keempat counter, Ga Mo-tak, Chu Mae-ok, Do Ha-na dan So-mun mengalami banyak kesulitan.

Baca Juga:
3 Drama Korea Kim Sejeong, The Uncanny Counter Cetak Rating Tinggi

Mereka harus mengalahkan roh jahat level 3 yang menjadi inang tubuh Ji Chung-sin. Ditambah Chung-sin dilindungi walikota Jungjin, Shin Myeong-hwi yang berkuasa. Akankah para counter bisa menyelamatkan orang tua So-mun? Jangan lupa tonton episode 12 nanti malam ya.

Load More