HyunA dan Edawn. (Instagram/@hyojong_1994)

Matamata.com - Hubungan pasangan selebriti Korea Selatan, Hyuna danE' DAWN mendapat dukungan dari publik sejak awal diumumkan. Mereka disebut pasangan yang sangat serasi dan manis.

Sudah lama pacaran, HyunA dan E'DAWN masih sering membagikan kemesraan mereka di media sosial. Berbeda dengan pasangan selebriti Korea lainnya yang cenderung menyembunyikan kebersamaan, HyunA dan E'DAWN justru senang pamer kemesraan.

HyunA dan E'Dawn (Instagram.com/Hyunah_aa)

Seperti yang terlihat dalam unggahan terbaru di masing-masing akun Instagram pasangan tersebut. Mereka terlihat menjalani pemotretan dengan hanya mengenakan pakaian dalam.

HyunA tampak seksi mengenakan set pakaian dalam renda berwarna pink. Sementara E'DAWN memakai boxer briefs berwarna abu-abu.

Meski terlihat sangat vulgar, tapi kebersamaan mereka saat pemotretan itu malah bikin netizen baper. Hal ini terlihat dalam kolom komentar video yang diunggah HyunA.

HyunA dan E'Dawn (Instagram.com/hyojong_1994)

"Relationship goals, kalian manis sekali," tulis netizen. "Best couple yang pernah ku lihat," sahut yang lain.

"Kalian terlihat seksi tapi juga manis di saat bersamaan. Aku suka kalian berdua," timpal netizen. "Tolong bagikan lebih banyak momen-momen manis seperti ini," pinta netizen.

Load More