Diwanna Ericha | MataMata.com
Potret Mesra HyunA dan DAWN. (Instagram/@hyunah_aa)

Matamata.com - Usai keluar dari P Nation, kini HyunA punya rumah baru. Dikabarkan jika dirinya kini tanda tangan kontrak dengan AT AREA, yang merupakan agensi yang sama dengan mantan kekasihnya, DAWN.

Sebelumnya, OSEN melaporkan pada tanggal 6 November 2023, jika HyunA baru saja tanda tanga kontrak dengan agensi At Area. Agensi tersebut merupakan rumah bagi Blase, Mirani, Gemini, dan termasuk mantan kekasihnyam DAWN.

Yang menarik perhatian adalah karena HyunA kembali berada di agensi yang sama dengan mantan kekasihnya, usai Cube Entertainment dan P Nation. Usai kabar tersebut mencuat, banyak pihak yang menduga jika mereka kembali menjalin hubungan percintaan.

Lalu, di hari yang sama At Area umumkan kepada News1 jika HyunA baru saja menandatangani kontrak eksklusid bersama agensi tersebut.

“Kami baru saja menandatangani kontrak eksklusif dengan HyunA,” kata perwakilan dari agensi At Area kepada News1, seperti dilansir pada 6 November 2023.

Potret Mesra HyunA dan DAWN. (Instagram/@hyunah_aa)

Terkait dengan HyunA dan DAWN yang satu agensi dan spekulasi jika keduanya kembali menjalin hubungan percintaan, agensi tersebut enggan berkomentar.

“Masalah pribadi dengan DAWN tidak dipertimbangkan sama sekali. Kami hanya fokus pada kemampuan dan kehadiran HyunA sebagai artis itu sendiri,” komentar agensi tersebut.

HyunA dan DAWN sebelumnya menandatangani kontrak eksklusif dengan PSY pada Januari 2019. Lalu, kontrak mereka berakhir pada Agustus tahun lalu.

Load More