Hyoyeon SNSD ke Indonesia (Instagram/@watasiwahyo)

Matamata.com - Kasus Burning Sun belum juga tuntas. Pelapor sekaligus korban, Kim Sang-kyo mendadak memposting foto dengan caption yang membuat SONE, fans SNSD ngamuk.

Ia terlihat mengunggah foto member SNSD, Kim Hyo-yeon. Sang-kyo mengatakan bahwa Hyo-yeon tengah berada di club Burning Sun saat penyerangan terjadi.

Hyoyeon SNSD ke Indonesia (Instagram/@watasiwahyo)

Sang-kyo juga mengindikasikan bahwa Hyo-yeon adalah saksi penyerangan tersebut. Ia bahkan mengatakan jika Hyo-yeon adalah anggota VVIP club.

Baca Juga:
Sempat Dikabarkan Kencan, Taeyeon SNSD dan Ravi VIXX ternyata Cuma Teman?

"Biarkan aku bertanya sesuatu kepadamu hari itu, siapa aktris yang ngiler karena semua obat (terlarang) yang dia minum. Siapa dia bahkan polisi bahkan tidak bisa datang ke klub. Kamu adalah anggota VVIP jadi aku yakin kamu sudah melihat semuanya, kan Hyo-yeon?" tulis Sang-kyo dilansir dari Allkpop.

"Apakah aktris yang menggunakan narkoba Ms. H atau Ms. G. Orang yang menyerangku ketika dia mabuk adalah teman Seungri. Kalian tahu itu adalah pecandu narkoba jadi kenapa kamu tidak mengaku sekarang karena tidak banyak waktu tersisa." lanjutnya.

Hyoyeon SNSD ke Indonesia (Instagram/@watasiwahyo)

Tulisan Sang-kyo yang disebut mendesak Hyo-yeon itu membuat fans geram. Kemarahan fans tersebut terlihat dalam postingan @coppamagz yang memberitakan postingan Kim Sang-kyo.

Baca Juga:
Satu-satunya Member SNSD yang Tak Punya Lagu Solo, Sunny Merasa Tertekan

"CATET GUYS NAMA REPORTER NYA KIM SANG GYO," tulis netizen. "YANG PENTING MBAK HYO GA IKUTAN PAKE NARKOBA, DIA CUMA SAKSI GUYS, BACA BAEK-BAEK SAKSI !!!!!" tulis netizen ngegas.

"Wah udah bawa-bawa anak SM nih,gue berharap SM cepat turun tangan buat klarifikasi kayak kasus nya Boa kemarin jangan sampai ini jadi melebar kemana-mana," tulis lainnya.

Baca Juga:
Fasih Ngobrol Sama Hyoyeon SNSD, Bahasa Korea Boy William Bikin Kagum!

Load More