Diwanna Ericha | MataMata.com
Hyoyeon SNSD (Instagram/@hyoyeon_x_x)

Matamata.com - Ketika hadir di program acara KBS Cool FM 'Lee Eunji's Gayo Plaza' yang ditayangkan pada 29 Agustus, Hyoyeon SNSD membocorkan kegiatannya ketika momen aktif promosi dan saat jadwalnya lenggang.

Ternyata ketika tidak sedang mempersiapkan aksinya di industri entertainment, Hyoyeon SNSD mengaku tidak begitu mementingkan penampilannya, salah satunya dengan tidak mengganti baju selama lima hari.

“Selama musim aktif, aku menempatkan standar tinggi pada penampilanku dan bisa menjadi sangat sensitif,” ujar Hyoyeon SNSD di program KBS Cool FM 'Lee Eunji's Gayo Plaza', mengutip dari Allkpop, (30/08/2023).

“Namun selama musim sepi, aku sama seperti orang-orang lain. Aku bahkan mengenakan pakaian yang sama selama lima hari berturut-turut,” lanjut Hyoyeon SNSD.

Hyoyeon SNSD ke Indonesia (Instagram/@watasiwahyo)

Pada momen tersebut, Hyoyeon SNSD hanya menghabiskan waktunya di kediamannya dan jauh dari penampilan stylist yang diperlihatkan ketika di atas panggung hiburan.

“Aku hanya berbaring, kebanyakan tinggal di rumah, ini benar-benar gaya rumahan,” pungkas Hyoyeon SNSD.

Sementara itu beberapa waktu lalu, Hyoyeon mengaku hingga saat ini masih tinggal di asrama SNSD yang diberikan pihak agensi bersama satu anggota lainnya yakni Yuri. Salah satu alasannya masih bertahan di asrama tersebut karena letak asrama yang strategis.

Hyoyeon SNSD ke Indonesia (Instagram/@watasiwahyo)

“Aku masih tinggal bersama anggota Girls Generation Yuri dan manajerku,” kata Hyoyeon di program acara MBC Where Is My Home.

Load More