Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Lisa BLACKPINK (Instagram/@lalalalisa_m)

Matamata.com - Pada Rabu (13/1/2021) kemarin, akun Weibo milik brand Celine kembali membagikan potret baru global ambassador mereka, Lisa BLACKPINK. Dalam potret yang dibagikan tersebut,  Lisa nampak berpose sendu. Untuk mendukung penampilannya, kostum dan aksesoris yang dipakai Lisa juga tidak terlalu mencolok. 

Member termuda BLACKPINK itu terlihat hanya memakai baju lengan panjang dan aksesoris berupa anting. Kemudian untuk menyempurnakan penampilannya, ia menambahkan tas cantik dari Celine. 

Lisa BLACKPINK (Instagram/@lalalalisa_m)

Penampilan Lisa ini langsung bikin kepo penggemar. Hasilnya, diketahui kalau tas yang dipakai Lisa dalam foto tersebut merupakan small tambour bag dari Celine seharga kira-kira Rp29,2 juta.

Baca Juga:
Harga Air Minum Lisa BLACKPINK Bikin Nangis: Air Suci dari Surga?

Fakta itu diungkap oleh akun Instagram @iamygfashionblackpink_1 pada Rabu (13/1/2021). Unggahan soal tas penyanyi kelahiran 1997 itu pun langsung digeruduk netizen.

Saat tahu tas mungil Lisa BLACKPINK harganya mencapai puluhan juta langsung bikin netizen kaget. Tapi, beberapa netizen justru menyebut tas itu mirip dengan tempat bekal.

Tas Lisa BLACKPINK harganya Rp29 juta, bentuknya jadi sorotan. (Instagram/@iamygfashionblackpink_1)

"Tasnya small tapi harganya nggak small (emoji menangis)," komentar netizen.

Baca Juga:
Lesti Kejora Kalahkan Lisa BLACKPINK sebagai Wanita Tercantik Dunia 2020

"Buset dah harganya," celetuk yang lain kaget.

"Rantang nasinya mahal," ujar seorang warganet.

"Lilis tanya kek tempat bekal gue masa. Tapi ya jelas beda harga dan kualitas lah ye (emoji)," sambung yang lain.

Melansir dari situs Vogue, tambour bag dari Celine didesain oleh Hedi Slimane. Setelah diperkenalkan pertama kali di runway Celine Autumn/Winter 2020, tas tersebut langsung curi atensi. 

Bentuk tas ini terinspirasi dari drum yang dipakai oleh band militer Prancis, The French Republic Guard. Beberapa variasi bahan mewah dihadirkan Celine untuk koleksi tas tambour mereka. Bahan calfskin atau kulit sapi muda adalah salah satunya. [Nur Khotimah]

Load More