Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Park Si Yeon (Instagram/@l.h.mom)

Matamata.com - Ada kabar kurang menyenangkan dari aktris Korea cantik Park Si Yeon. Artis When My Love Blooms ini didakwa polisi atas dugaan mengemudi di bawah pengaruh alkohol.

Dilansir Soompi pada 19 Januari, SBS melaporkan bahwa Park Si Yeon sedang mengemudi pada tanggal 17 Januari sekitar pukul 11:30 ketika dia menabrak bumper belakang mobil orang lain yang sedang menunggu lampu merah untuk berbelok ke kiri di persimpangan tiga arah. Polisi lalu lintas di dekatnya menyaksikan ini dan pergi ke lokasi kejadian.

Park Si Yeon (Instagram/@l.h.mom)

Dilaporkan bahwa kadar alkohol dalam darah Park Si Yeon adalah 0,097 persen, yang cukup tinggi untuk menyebabkan pencabutan SIM. SBS melaporkan bahwa Park Si Yeon dan pengemudi mobil lain tidak mengalami cedera parah.

Baca Juga:
Cantik Paripurna, 5 Aktris Korea Ini Berwajah Sempurna Menurut Ahli Oplas

Kemudian, Park Si Yeon didakwa oleh polisi atas dugaan mengemudi di bawah pengaruh alkohol dan dia dipulangkan. Dilaporkan bahwa Park Si Yeon telah mengaku dalam interogasi polisi karena mengemudi setelah minum alhokol.

Dalam laporan lebih lanjut, sumber polisi telah mengonfirmasi bahwa Kantor Polisi Songpa Seoul menetapkan Park Si Yeon sebagai tersangka karena dicurigai mengemudi di bawah pengaruh alkohol.

Kemudian pada hari itu, agensinya mengeluarkan pernyataan resmi. Mereka minta maaf atas kejadian tersebut dan mengatakan bahwa sang artis menyesal.

Baca Juga:
5 Aktris Korea Selatan Paling Bersinar di Tahun 2020

Park Si Yeon (Instagram/@l.h.mom)

"Halo, ini Mystic Story. Kami membagikan pernyataan kami terkait laporan berita tentang Park Si Yeon. Pertama, kami dengan tulus meminta maaf karena telah membuat khawatir dengan berita buruk.

"Park Si Yeon minum alkohol dengan seorang kenalannya di rumah pada malam hari tanggal 16 Januari. Keesokan harinya, 17 Januari, dia menilai bahwa dia tidak lagi mabuk dan dia keluar menggunakan mobilnya sendiri. Saat mengemudi, ada tabrakan ringan, dan dia menyetujui permintaan polisi terdekat untuk pemeriksaan kadar alkohol dalam darah. Ternyata tingkatnya memenuhi pencabutan SIM.

"Terlepas dari alasannya, agensi kami merasa sangat bertanggung jawab atas insiden seperti itu yang terjadi dengan artis kami. Park Si Yeon juga sangat menyesal dan merenung. Kami sekali lagi dengan tulus meminta maaf karena menimbulkan kritik," bunyi pernyataan agensi.

Park Si Yeon (Instagram/@l.h.mom)

Park Si Yeon sendiri telah memposting permintaan maaf di akun Instagram-nya setelah berita mengemudi dalam keadaan mabuk. Dia mengaku salah dan menyesal atas kejadian tersebut.

"Ini Park Si Yeon. Karena saya pribadi harus meminta maaf, saya dengan hati-hati mengupload postingan di akun pribadi saya. Pertama, saya dengan tulus meminta maaf karena menimbulkan kritik.

"Terlepas dari alasannya, itu adalah sesuatu yang tidak boleh dilakukan. Saya memikirkannya, saya menyesal dan sangat merenungkan diri saya sendiri. Saya sangat menyesal kepada orang-orang yang mendukung dan menghargai saya juga. Sekali lagi, saya akan dengan tulus merenung," tulis Park Si Yeon minta maaf

Load More