Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Mr. Queen (Soompi)

Matamata.com - Jelang episode terbarunya, drama Korea Mr. Queen makin seru. Drama yang memperoleh rating tinggi ini akan menayangkan episode 15 pada Sabtu (30/1/2021) dan episode 16 pada Minggu (31/1/2021).

Mr. Queen adalah drama fantasi-komedi sejarah baru tentang seorang pria dari zaman modern yang jiwanya terperangkap dalam tubuh seorang ratu dari dinasti Joseon.

Mr. Queen (Instagram/@tvndrama.official)

Shin Hye Sun berperan sebagai Kim So Yong, ratu Joseon dengan jiwa koki Blue House Jang Bong Hwan yang terperangkap di dalam dirinya.

Baca Juga:
Bocoran Mr. Queen Episode 15 dan 16, Raja dan Ratu Bersekutu

Kim Jung Hyun berperan sebagai Raja Cheoljong, yang tampak seperti Raja yang lemah dan tidak berguna di luar, tetapi lebih kuat dan lebih tajam daripada kelihatannya.

Mr. Queen (Instagram/@tvndrama.official)

Raja terkena ledakan saat jamuan penting kerajaan pada episode selanjutnya. Gara-gara itu pendengaran Raja hilang sementara dan kondisinya sempat mengkhawatirkan.

Ternyata ledakan yang mengancam nyawa itu adalah rencana Raja Cheoljong sendiri. Ini adalah rencana berisiko yang dipikirkan oleh Cheoljong sendiri untuk mendapatkan kembali otoritasnya sebagai raja dan dia berhasil.

Baca Juga:
Link Streaming Mr. Queen Episode 13 dan 14, Raja Ngamuk ke Ibu Suri

Raja berhasil membuat Kim Jwa Geun (Kim Tae Woo) diberhentikan dari posisinya. Dia juga membuat seluruh pejabat istana tercengang saat melepas kekuatan politik Ibu Suri Sunwon (Bae Jong Ok).

Mr. Queen (Instagram/@tvndrama.official)

Tapi tentu saja, Kim Jwa Geun dan Ibu Suri tidak tinggal diam Raja memberontak. Mereka mengincar nyawa Ratu Kim So Yong yang sekarang diam-diam dicintai Raja.

Ibu Suri mengundang Ratu ke jamuan makan di mana minumannya sudah diracun. Untungnya dayang kecil bernama Dam Hyang (Kang Chae Won) yang dekat dengan Ratu menggagalkan niat keji tersebut.

Makanya saat Dayang kecil dihukum mati, Ratu naik pitam. Dia ngamuk ke sang Raja karena tak bisa menyelamatkan nyawa anak-anak. Namun, kematian Dam Hyang sepertinya hanya pura-pura. Karena Raja memberi isyarat tangan pada Ratu kalau dia berbohong.

Mr. Queen (Instagram/@tvndrama.official)

Pada preview episode 13 tampak Ratu menunjukkan taringnya di Istana. Dia tidak lagi mengalah pada mereka yang menindasnya. "Mulai hari ini akulah yang gila di istana ini. Akan kutunjukkan apa yang terjadi saat kamu macam-macam denganku," kata Ratu menggila.

Ratu Kim So Yong dan Raja Cheoljong kemudian bersekutu untuk melawan mereka yang keji. Kim So Yong juga melakukan tes untuk mengetahui makna di balik perasaannya terhadap Cheoljong. Setelah Cheoljong bertanya apakah Kim So Yong yang menyelamatkannya delapan tahun lalu, pemirsa bertanya-tanya apa yang terjadi terhadap hubungan mereka.

Mr. Queen (Instagram/@tvndrama.official)

Dilansir Soompi, potongan gambar baru menunjukkan Kim So Yong bersiap untuk misi lain, kali ini di dapur kerajaan. Dia diam-diam mengamati tindakan mencurigakan dari koki kerajaan Man Bok (Kim In Kwon) seperti elang.

Bertekad untuk tidak melewatkan satu detik pun, dia memusatkan perhatian pada setiap gerakan Man Bok, kemudian dia terlihat melingkarkan lengannya erat-erat di sekitar stoples besar. Sementara itu, Man Bok tampaknya berniat mempelajari keterampilan memasak misterius Kim So Yong sambil terus bersikap jenaka.

Mr. Queen (Soompi)

Di potret lain, tampak Kim So Yong mengacungkan tinjunya ke udara dengan penuh kemenangan. Nyonya Choi (Cha Chung Hwa) dan Hong Yeon (Chae Seo Eun) tersenyum bangga di depan Ratu yang memegang toples besar.

Episode baru ini akan menampilkan kerja sama tim Kim So Yong dan Cheoljong yang berkelanjutan. Cara unik Kim So Yong menaklukkan istana benar-benar tak terkalahkan.

Mr. Queen (Instagram/@tvndrama.official)

"Penaklukan Kim So Yong yang tak terhentikan untuk mengambil alih istana dengan caranya sendiri yang unik akan terus berlanjut. Pemirsa dapat menantikan persahabatan yang semakin mendebarkan antara Cheljong dan Kim So Yong saat dia mengungkap senjata rahasia dunia lain," ungkap tim produksi.

Bagaimana aksi Ratu memberontak di Istana? Akankah Raja dan Ratu berhasil melawan Ibu Suri? Bagaimana hubungan romantis mereka akan berlanjut?

Mr. Queen (Instagram/@tvndrama.official)

Yuk saksikan drama Korea Mr. Queen setiap Sabtu dan Minggu atau kamu bisa saksikan lewat link streaming Mr. Queen episode 15 dan 16 di Viu di sini. Jangan sampai kelewatan episode terbarunya malam ini ya. 

Load More