Itaewon Class (Instagram/@jtbcdrama)

Matamata.com - Itaewon Class menjadi salah satu drama Korea yang banyak dibahas karena ceritanya yang tak biasa. Mengangkat tema bisnis, dendam masa lalu dan kisah cinta yang rumit.

Drama yang dibintangi Park Seo Joon ini pun mendapatkan rating tinggi saat penayangannya. Drama Korea ini pun turut dibintangi Yoo Jae Myung, Kwon Nara hingga Kim Da Mi.

Kim Da Mi, Park Seo Joon dan Yoo Jae Myung di drama Itaewon Class (Soompi)

Matamata.com pun telah merangkumkan sinopsis Itaewon Class di bawah ini :

Baca Juga:
Sinopsis Crash Landing On You, Dua Pemain Utama Jadian di Dunia Nyata

Drama Korea ini berawal dari kisah pria bernama Park Saeroyi yang masa mudanya hancur karena fitnahan. Ia masuk penjara karena ulah teman sekelasnya Jang Geun Soo anak pengusaha kaya yang semena-mena yaitu Jang Dae Hee.

Ia pun menyimpan dendam masa lalu kepada Jang Geun Soo dan Jang Dae Hee. Hal ini karena keduanya terlibat dalam kematian ayah Park Sae Royi.

Itaewon Class (Instagram/@jtbcdrama)

Keluar dari penjara, rupanya Park Sae Royi memilih untuk bekerja serabutan dan mengumpulkan uang. Rupanya tak hanya itu saja, ia juga memiliki rencana hebat di belakangnya untuk mengalahkan Jang Dae Hee.

Baca Juga:
Sinopsis Parasite, Film Korea Peraih Piala Oscar 2020 yang Bikin Bergidik

Belum lagi, kisah cinta Park Sae Royi dengan Oh Soo Ah di jaman SMA masih membayang-bayanginya. Sedangkan, ada satu wanita bernama Jo Yi Seo yang mengejar-ngejar Park Sae Royi.

Lalu, bagaimana kelanjutan kisah dendam masa lalu Park Sae Royi? Akankah ia kembali bersama Oh Soo Ah atau menjalin cinta dengan Jo Yi Seo? Setelah baca sinopsis Itaewon Class, kamu bisa tonton dramanya di sini.

Baca Juga:
Sohib Dekat Park Seo Joon, V BTS Dikonfirmasi Isi OST Itaewon Class

Load More