Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
True Beauty (Soompi)

Matamata.com - Buat kamu penggemar berat drama Korea True Beauty siap-siap ditinggal. Pasalnya drama hits yang dibintangi Cha Eun Woo, Moon Ga Young dan Hwang In Yeop ini akan berakhir minggu ini.

Berdasarkan webtoon populer, "True Beauty" adalah komedi romantis tentang Lim Ju Kyung (Moon Ga Young), yang tak pede dengan wajah polosnya lalu akhirnya menggunakan keterampilan meriasnya dan menjadi Dewi di sekolah. Cha Eun Woo ASTRO berperan sebagai Lee Su Ho, seorang siswa populer yang memiliki luka emosionalnya sendiri, dan Hwang In Yeob berperan sebagai Han Seo Jun, seorang pemberontak yang punya hati hangat.

True Beauty (Instagram/@tvndrama.official)

Dengan hanya dua episode tersisa minggu ini, ini lima poin utama yang harus diperhatikan di episode terakhir. Yuk kepoin detail True Beauty episode terakhir di bawah ini dilansir Soompi.

1. Lee Su Ho atau Han Seo Jun?

True Beauty (Instagram/@tvndrama.official)

Pertanyaan kuncinya adalah: siapa yang akan dipilih Lim Ju Kyung? Semua perhatian difokuskan pada cinta segitiga antara Lim Ju Kyung, Lee Su Ho, dan Han Seo Jun. Sebelumnya, Lim Ju Kyung dan Lee Su Ho mempublikasikan hubungan mereka dan mulai menikmati kencan tanpa takut ketahuan. Han Seo Jun, yang selalu ada untuk Lim Ju Kyung, melihat betapa bahagianya mereka dan memutuskan untuk melepaskan perasaannya padanya.

Namun, Lee Su Ho berangkat ke Amerika Serikat setelah mendengar ayahnya Lee Joo Heon (Jung Joon Ho) pingsan karena pendarahan otak. Dua tahun berlalu, dan satu-satunya di samping Lim Ju Kyung adalah Han Seo Jun, membuat pemirsa bertanya-tanya siapa yang akan memenangkan hatinya pada akhirnya.

2. Bisakah Lim Ju Kyung dan Kang Su Jin memperbaiki persahabatan mereka?

True Beauty (Soompi)

Apa yang akan terjadi dengan hubungan antara Lim Ju Kyung dan Kang Su Jin (Park Yoo Na)? Mereka dulunya adalah teman baik, tetapi Kang Su Jin mengkhianatinya karena cemburu. Kang Su Jin punya perasaan pada Lee Su Ho yang merupakan satu-satunya orang yang tahu tentang situasinya di rumah dan menghiburnya selama masa-masa sulit. Dia menyebarkan video masa lalu Lim Ju Kyung yang membuat semua orang berpaling dari Lim Ju Kyung, menyebabkan dia menderita.

Load More