Yohanes Endra Irma Joanita | MataMata.com
The World of the Married (Soompi)

Matamata.com - Drama The World of the Married menjadi salah satu yang booming di tahun 2020 lalu. Drama Korea yang satu ini sukses bikin panas penonton.

Drama ini bahkan mendapatkan banyak rekor, termasuk rating tinggi di JTBC. Penasaran nggak sih dengan sinopsis The World of the Married?

Drama Korea The World of the Married. (Twitter)

Matamata.com sudah merangkumkan sinopsis The World of the Married di bawah ini :

Baca Juga:
Sinopsis I Can Hear Your Voice, Drama Lee Jong Suk Jadi Anak SMA

Kisah ini berawal dari pernikahan Ji Sun Woo seorang dokter keluarga yang cantik dan sukses dengan Lee Tae Oh pria di balik layar film. Kehidupan pernikahan keduanya harmonis dan romantis sampai akhirnya Ji Sun Woo menemukan fakta bahwa suaminya berselingkuh dengan Yeo Da Kyung, pejabat daerah di lingkungannya.

Ji Sun Woo mencari bukti-bukti yang ada mengenai perselingkuhan suaminya tersebut. Ia bahkan meminta bantuan seorang gadis untuk mencari tahu soal perselingkuhan suaminya.

The World of The Married (Instagram/@jtbcdrama)

Di tengah mencari bukti, Ji Sun Woo rupanya menemukan banyak hal yang tak diketahuinya. Salah satunya Lee Tae Oh menggunakan aset bahkan asuransi pendidikan anaknya untuk selingkuhannya.

Baca Juga:
Sinopsis L.U.C.A.: The Beginning, Drakor Kim Rae Won Cetak Rating Tinggi

Dilanda kegalauan, Ji Sun Woo pun berniat untuk menceraikan Lee Tae Oh. Namun, posisi Ji Sun Woo sedang tak diuntungkan dengan perceraiannya.

Bagaimana kelanjutan kisah Ji Sun Woo? Kalau penasaran, simak langsung drama The World of the Married di sini.

Baca Juga:
Sinopsis Itaewon Class, Drama Korea Tentang Bisnis hingga Kisah Cinta Pilu

Load More