Yohanes Endra Irma Joanita | MataMata.com
Sinopsis Go Back Couple. (Youtube/KOCOWATV)

Matamata.com - Go Back Couple merupakan drama Korea yang dibintangi oleh Son Ho Joon dan Jang Nara. Drama romantis yang satu ini ditayangkan pada 2017 lalu.

Drama ini merupakan adaptasi dari webtoon dengan judul Do It One More yang populer di Korea Selatan. Nggak cuma bikin baper karena romantis, namun juga penuh haru loh.

Sinopsis Go Back Couple. (Youtube/KOCOWATV)

Kalau penasaran, simak sinopsis Go Back Couple rangkuman Matamata.com di bawah ini yuk :

Baca Juga:
Sinopsis The King Eternal Monarch, Drama Korea Lee Min Ho Jadi Raja Ganteng

Drama ini berawal dari kisah rumah tangga pasangan yang bernama Choi Ban Do dan Ma Jin Jo. Keduanya telah menikah lebih dari 10 tahun dan sudah dikaruniai putra.

Ban Do bekerja sebagai sales obat-obatan. Ia seringkali bertemu dengan klien yang menyebalkan dan membuat Ban Do kesusahan.

Sinopsis Go Back Couple. (Youtube/KOCOWATV)

Sedangkan Jin Jo merupakan sosok ibu rumah tangga yang jorok. Ia jenuh selalu berada di rumah dan merasa diabaikan oleh suaminya. Jin Jo berharap ia bisa memiliki pekerjaan sendiri.

Baca Juga:
Sinopsis The World of the Married, Bikin Panas Penonton Drama Korea

Pada suatu malam, pasangan ini berdebat hebat dan mengaku menyesal bertemu satu sama lain. Mereka berharap bisa memutar waktu saat sebelum keduanya bertemu.

Ban Do pun tak segan menandatangani surat permohonan cerai dari Jin Jo. Namun, keadaan berubah total. Keduanya kembali di masa jumpa pertama kali saat sedang kuliah di Universitas Hankook.

Baca Juga:
3 Drama Korea Perselingkuhan dengan Rating Tertinggi

Keduanya pun berusaha untuk menikmati hidup dan memilih keputusan berbeda. Apakah keduanya akan tetap berjodoh? Kamu bisa menonton Go Back Couple di sini.

Load More