Lee Min Ho dan Kim Go Eun di The King: Eternal Monarch (Soompi)

Matamata.com - The King Eternal Monarch menjadi salah satu drama Korea yang dinantikan fans Lee Min Ho. Hal ini karena drama The King Eternal Monarch merupakan comeback Lee Min Ho pasca wajib militer.

The King Eternal Monarch sendiri merupakan drama Korea romantis dengan cerita yang berbeda. Pertemuan dua dunia membuat Lee Min Ho bertemu dengan Kim Go Eun.

The King: Eternal Monarch (Instagram/@sbsdrama.official)

Matamata.com telah merangkumkan sinopsis The King Eternal Monarch di bawah ini :

Baca Juga:
Sinopsis The World of the Married, Bikin Panas Penonton Drama Korea

Drama Korea ini bermula dari kematian Raja Korea yang dilakukan oleh kakak tirinya bernama Lee Lim. Lee Lim berusaha untuk merebut Manpasikjeok dari Raja Korea dan anaknya.

Rupanya, di momen tersebut Manpasikjeok terbagi dua. Satu bagian direbut Lee Lim lalu ia kabur, dan satu bagian diambil oleh Putra Mahkota Lee Gon yang melihat ayahnya mati dibunuh. Di momen itu, ia menemukan lanyard kartu Polisi dengan nama Jung Tae Eul.

The King: Eternal Monarch (Instagram/@sbsdrama.official)

Manpasikjeok ini ternyata memiliki kekuatan untuk membuka pintu dunia paralel. Nasib Lee Gon pun menjadi Raja Korea di usia muda yang memegang Manpasikjeok tanpa tahu kekuatannya.

Baca Juga:
Sinopsis I Can Hear Your Voice, Drama Lee Jong Suk Jadi Anak SMA

Lee Gon tumbuh menjadi Raja yang cerdas, berkharisma dan dikenal jadi ilmuwan Matematika jenius. Suatu hari, ia mengejar sesuatu yang berhubungan dengan lanyard Jung Tae Eul.

Ia pun lari sampai ke hutan dan menemukan sebuah pintu dunia paralel. Tak disangka, rupanya ia masuk ke Republik Korea di dunia paralel dan menemukan sosok Jung Tae Eul.

The King: Eternal Monarch (Instagram/@sbsdrama.official)

Lalu, bagaimana kelanjutan kisah Lee Gon dan Jung Tae Eul? Apakah ia akan berjumpa dengan Lee Lim pembunuh ayahnya? Kamu bisa tonton The King Eternal Monarch di sini.

Baca Juga:
Sinopsis Itaewon Class, Drama Korea Tentang Bisnis hingga Kisah Cinta Pilu

Load More